timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Persib dan Bhayangkara Gigit Jari, Arfan Resmi Perpanjang Kontrak di PSM Makassar

Baca Juga

Wiwink-Bola, Rabu 20 April 2022 20: 08 WIB

M Arfan resmi memperpanjang kontrak bersama PSM Makassar




TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Dua tim Liga 1, Persib Bandung dan Bhayangkara FC sempat melakukan pendekatan kepada Muhammad Arfan. 


Gelandang asal Makassar itu kabarnya diminati Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albers. Hal itu cukup beralasan, pasalnya Robert lah yang pertama berani memainkan M Arfan saat dirinya menukangi Pasukan Ramang.

Bahkan arsitek asal Belanda itu berani menyingkirkan Syamsul Bahri Haeruddin dan mempercayakan posisinya kepada M Arfan saat itu. Hasilnya, Arfan sejak itu menjadi langganan starter PSM Makassar.

Sementara di Bhayangkara juga membutuhkan tenaga, Arfan untuk mengisi kekosongan di lini tengah. Namun upaya itu gagal, lantan sang pemain memilih bertahan di PSM Makassar.

Kepastian Arfan bertahan di Pasukan Ramang dipastikan setelah akun instagram "Salah satu putra terbaik, antang tetap bersama Juku Eja untuk musim depan," tulis Akun Resmi Instagram PSM Makassar.

Sempat dikabarkan ke Bhayangkara FC

Setelah dikabarkan bakal direkrut Persib Bandung. Kini, M Arfan dikonfirmasikan tengah melakukan komunikasi dengan Manajemen Bhayangkara FC.

Bahkan dari pengakuan, gelandang binaan PSM Junior itu pembahasan sudah sampai ke tingkat proses kontrak namun dirinya mengaku tetap menghargai kontrak dengan PSM Makassar yang belum berakhir.

The Guardian berminat mendatangkan M Arfan untuk mengisi lini tengah mereka sebelum mengarungi Liga 1 2022 mendatang.

Kepada awak media, M Arfan membeberkan hasil pembicaraan dengan pihak manajemen Bhayangkara FC.

"Iya (tengah melakukan komunikasi) tapi sampai sekarang masih ada kontrak di PSM," ujarnya ke awak media.

Gelandang berusia 24 tahun ini, tak tergantikan perannya sepanjang Liga 1 2021 di PSM Makassar. Ia berkolaborasi dengan Rasyid Bakri bahu membahu dalam mengawal lini belakang Pasukan Ramang.

Jika M Arfan meninggalkan PSM Makassar maka sebuah kerugian. Pasalnya sang pemain merupakan putra daerah yang selama ini selalu menjadi langganan pemain inti hampir semua pelatih yang menukangi Pasukan Ramang.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close