Iklan

Bos PSM Ungkap Jadwal Kedatangan Pelatih, Langsung Bawa 3 Pemain Asing

timurkota.com_official
Kamis, April 21, 2022 | 3:11 AM WIB Last Updated 2022-04-20T20:11:16Z

Wiwink-Bola, Kamis 21 April 2022 03: 02 WIB

Bos PSM Makassar memastikan Bernardo Tavares dalam waktu dekat akan tiba di Indonesia



TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- CEO PSM Makassar mengungkapkan pihaknya dalam waktu dekat akan memperkenalkan pemain yang bakal memperkuat tim Pasukan Ramang pada AFC Cup dan Liga 1 2022.


Menantu Onwer PSM Makassar, Aksa Mahmud itu menyebutkan bahwa, proses perkenalan skuad akan dilakukan setelah Bernardo Tavares tiba di Indonesia. 

Mengenai jadwal kedatangan, ia menyampaikan pelatih asal Portugal tersebut masih mengurus dokumen sebagai persyaratan untuk menjadi melatih klub di Indonesia.

“Sementara dalam pengurusan dokumen perjalanan. Setelah rampung maka pelatih akan tiba di Indonesia," kata Appi di situs PT LIB, dikutip Rabu 20 April 2022. 

Mengenai proses perekrutan pemain. Dirinya tetap akan berupaya untuk membentuk tim dengan kedalaman yang baik. Pasalnya, Pasukan Ramang akan menghasapi dua ajang berbeda yakni AFC Cup dan paling utama adalah memenuhi target di Liga 1 2022.

"Sudah menjadi target bersama pelatih bahwa kita akan menyiapkan skuad dengan kedalaman yang baik seperti harapan kita semua," ungkpanya lagi.

Terkait dengan pemain asing yang masih membutuhkan tiga kouta. PSM Makassar memberi ruang kepada pelatih Bernardo Tabares untuk membawa pemain asing sesuai dengan formasi permainannya. 

Begitu pula dengan skuad lokal, pihak manajemen akan membahas bersama pelatih kemudian menentukan siapa pemain yang layak dipertahankan serta wajah baru alias rekrutan anyar dari tim lain.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bos PSM Ungkap Jadwal Kedatangan Pelatih, Langsung Bawa 3 Pemain Asing

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan