timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Mengaku Dikeroyok Puluhan Orang Pakai Parang, Pria Bugis Tunjukan Ilmu Kebalnya. Menyerah Dibujuk Polisi

Wiwink-Hukum, Selasa 26 April 2022 09: 05 WIB

Pria yang sempat menunjukkan ilmu kebal akhirnya ditangkap polisi 


TIMURKOTA.COM, PALOPO- Pria bernama, Samsir mengamuk sambil membawa tombak. Ia melempari rumah dan berupaya menyerang warga, di Jalan Meranti,  Kecamatan Bara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan.


Menurut pengakuannya, dia telah dikeroyok oleh warga kampung menggunakan senjata tajam. Namun, Samsir tidak mengalami luka. Bahkan dihadapan polisi, Samsir sempat mempertontonkan ilmu kekebalannya.

Saat hendak diamankan, Samsir sempat bertahan tak mau menyerahkan diri ke polisi. Namun, Kanit Intel Polsek Wara Utara, Aipda Rais yang sudah mengenal karekter Samsir terus berupaya membujuk.

"Sini mi Samsir, kamu itu mau dikasi baik bukan mau diapa. Sudahmi buang mi itu (tombak)," kata Rais.

Aipda Rais terus mendekati Samsir. Dengan jarak satu meter, Samsir menusuk tangannya tombak berulang kali secara bergantian.

"Lihat, eh lihat tidak namasuki jaka. Di borongika tadi tapi tidak sakit," katanya sambil menusuk dirinya dengan tombak.

Anggota Polsek yang berada di lokasi kemudian memuji kekebalan Samsir. Mendengar pujian dan bujukan akhirnya, Samsir secara sadar diri membuang tombaknya lalu menyerahkan diri kepada pihak kepolisian.

Kasus yang melibatkan, Samsir bermula saat dirinya berpesta minuman keras bersama dengan lima orang rekannya. Setelah dalam keadaan mabuk dia membuat onar dengan melempar rumah warga.

Penduduk setempat yang terpancing akibat aksi tersebut melakukan pengejaran terhadap pelaku. Hingga tiga unit sepeda motornya ditinggal di lokasi.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close