timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Mendingan Suporter PSM Hanya Desak dengan Rumor. Jakmania Ngamuk, Dua Pemain Jadi Sasaran, Kesal Belum Rekrut Pelatih

Wiwink-Bola, Sabtu 23 April 2022 03: 21 WIB

Berbagai cara dilakukan suporter untuk mendesak manajemen tim rekrut pemain dan pelatih



TIMURKOTA.COM, JAKARTA- Berbagai macam desakan dilakukan kalangan suporter sebagai bentuk desakan agar pihak manajemen segera membentuk skuad untuk Liga 1 2022 mendatang.


Suporter PSM Makassar yang dikenal fanatik. Selalu ingin melihat timnya juara dimanapun bertanding. Mereka kemudian beberapa kali mengunggah foto pemain yang baru keluar dari timnya untuk dikait-kaitkan dengan tim. 

Hal itu dilakun sebagai upaya untuk mendesak pelatih dan manajemen agar segera merekrut pemain baru serta memberi kejelasan kepada pemain lama.

Hal berbeda dilakukan Jakmania pendukung Persija Jakarta. Mereka menyerbu unggahan foto pemain Persija dengan komentar bernada desakan agar manajemen segera merekrut pelatih baru. Foto Tony Sucipto dan Maman Abdurrahman Jadi Sasaran Jakmania.

Yang paling membuat Jakmania adalah isu Marko Simic Merapat ke PSM Makassar. Mereka menilai Persija Jakarta jadi klub yang adem ayem di bursa transfer musim ini.

Padahal, Persija telah mendatangkan 3 pemain anyar berlabel timnas. Ketiga pemain tersebut adalah Firza Andika, Hanif Sjahbandi, dan Hansamu Yama.

Firza Andika jadi pemain pertama yang didatangkan Persija dan Persikabo musim ini mengisi kekosongan di bek sayap kiri yang ditinggal Rezaldi yang sedang dalam tahap pemulihan.

Usai Firza, Hanif Sjahbandi digaet dari Arema FC dan terakhir ada nama Hansamu Yama yang diboyong dari Bhayangkara FC. Hingga saat ini, kabar resmi pemain anyar Persija belum juga terlihat.

Hal tersebut membuat geram suporter Persija, the Jakmania. The Jakmania ngamuk di akun media sosial tim berjuluk Macan Kemayoran.

Unggahan akun sosial media Persija dengan foto Maman Abdurrahman dan Tony Sucipto pun jadi sasaran.

"Kapan welcome," tulis @rasyaptrra.

"Gue mau nanya min, welcome nya kapan?," sahut @renaldi.295.

"Kapan pelatih Persija diumumin?," tulis @difasaputra12.

"Lama bener welcomnya ta**," tulis @dssu05xx.

"Gak niatan rekrut Tevez," ucap @firgian45.

"Lu mau main bola tanpa pelatih ye," tulis @febrizio_.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close