timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Empat Eks Timnas dan Tiga Striker Asing, Ini Daftar Pemain Incaran PSM Disodorkan ke Pelatih

Wiwink-Bola, Sabtu 23 April 2022 05: 06 WIB

Pemain yang masuk kandidat rekrutan batu PSM Makassar



TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pihak Manajemen PSM Makassar mempercepat proses pembentukan tim jelang bertarung pada AFC Cup dan Liga 1 2022. Pemain-pemain yang dianggap kayak direkrut telah diusulkan ke Pelatih Bernardo Tavares.


CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin menjelaskan, penentuan pemain berada di tangan pelatih. Dirinya hanya melakukan negosiasi terhadap pemain.

"Penentu siapa pemain akan direkrut itu pelatih. Bukan saya, soal negosiasi dengan pemain yang telah disepakati baru saya. Jadi kita akan rampungkan segera," katanya.

Meski kata dia, Tavares masih berada di negaranya. Namun komunikasi terkait dengan pemain yang akan didatangkan berjalan dengan baik. 

"Kami usulkan semua nama yang memang dianggap layak. Termasuk ada pemain asing yang pernah berkiprah di Liga 1. Begitu juga dengan skuad musim lalu kita usulkan, biarlah pelatih yang menentukan," katanya lagi.

Terkait dengan kuota pemain asing. Manajemen PSM Makassar tetap memastikan akan menggunakan empat kuota sesuai dengan regulasi PSSI. Meski sebetulnya, tim bisa memakai tiga kuota saja.

"Kita akan manfaatkan kuota yang ada, bahwa siapa, ya nantilah. Namanya rumor." Ujarnya.

Appi juga menyampaikan bawah meski banyak tekanan. Ia tetap bekerja dengan baik untuk membentuk tim yang mumpuni untuk merealisasikan target di AFC Cup dan Liga 1 2022.

"Ini saya heran saya selalu ditekan. Tunggu dulu, biarkan kita bekerja. Kita senyap bekerja, mencoba mencari yang terbaik yang ada," tukas dia.

Dari data yang diperoleh media ini, ada beberapa nama pemain disodorkan:


1. Marko Simic

2. Melvin Platje

3. Rohit Chand

4. Aleksandar Rakic

5. Jonathan Cantillana

6. Tomoyuki Doi

7. Miftahul Hamdi

8. Harlan Suardi

9. Hamka Hamzah

10. Riky Cawor

11. Fernando Pahabol

12. Ramai Rumakiek

Selain itu masih ada beberapa nama yang ditutup rapat identitasnya oleh Manajemen PSM Makassar.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close