timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Direktur Utama PSM Turun Tangan Demi Dapatkan Pengganti Hilman. Ini Hasilnya...

Baca Juga

Wiwink-Bola, Sabtu 23 April 2022 09: 13 WIB

Harlan Suardi



TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Manajemen PSM Makassar menunjukkan keseriusannya dalam merekrut pemain berposisi kiper. Setelah dikaitkan dengan sejumlah penjaga gawang seperti, Kartika Aji, hingga Andritany Ardhyaksa.


Kini, kandidat penjaga gawang Pasukan Ramang mengerucut ke satu nama yakni, Harlan Suardi. Sosok kiper tersebut berpeluang besar didatangkan pasalnya, ia merupakan putra daerah.

Bahkan, Harlan telah menyampaikan keinginannya untuk berkostum kebesaran PSM Makassar musim depan.

Kepada awak media, Harlan Suardi mengatakan, selepas membantu Persis Solo menjuarai Liga 2. Ia kembali ke tim lamanya Persijap Jepara.

"Saya sudah dihubungi pihak pak Appi (Munafri Arifuddin). Intinya saya siap dan merasa sangat bangga ketika diberi kesempatan membela tim kebanggaan masyarakat dimana saya dilahirkan," kata Harlan.

Dalam proses negosiasi kata Harlan, ada sedikit kendala. Pasalnya, ia masih memiliki kontrak bersama Persijab hingga September tahun ini.

"Itulah yang dibicarakan pak Appi dengan manajemen Persijap Jepara. Kalau berjalan lancar saya pasti siap jika tenaga dibutuhkan," imbuhnya.

Dikutip dari transfermarkt, Harlan merupakan pemain kelahiran Makassar pada 26 Januari 1999. Pemain berusia 22 tahun itu memiliki tinggi 175 cm. Harlan memiliki harga pasaran mencapai Rp1,74 miliar.

Namun, Harlan didatangkan Persis dengan status pinjaman hingga Liga 2 musim ini berakhir.

Sebelum mengawal gawang Persijap, Harlan merupakan jebolan SSB Beringin Putra Makassar dan Borneo Youth. Setelah itu, dia memperkuat Persika Karawang dan Aceh United.

Dari sembilan pertandingan yang ia jalani di Liga 2 musim ini bersama Persijap, Harlan mencatatkan 23 kali penyelamatan.

Serta tiga laga nirbobol saat mengawal gawang Persijap. Satu laga Harlan terpaksa absen karena akumulasi kartu kuning.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close