Iklan

Matias Conti dan Fernando Rodrigues Disebut Bersaing Jadi Ujung Tombak PSM. Bos Appi Segera Umumkan

timurkota.com_official
Minggu, April 03, 2022 | 6:41 PM WIB Last Updated 2022-04-03T11:41:29Z

Muh Hamzah-Bola, Minggu 3 April 2022 19: 30 WIB

Matias Conti dan Fernando Rodrigues




TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Sejumlah nama dikabarkan bakal bergabung dengan PSM Makassar. Selain Ciro Alves belakangan muncul nama. Eks striker Borneo FC, Matias Conti dan mantan striker Mitra Kukar, Fernando Rodrigues.


Tiga pemain di atas tentnya satu yang akan direkrut. Mengingat PSM Makassar hanya membutuhkan satu pemain asing berposisi sebagai striker murni.

Dalam waktu dekat CEO PSM Makassar akan mengumumkan suad mereka. Terlebih lagi Pasukan Ramang akan bertempur pada AFC Cup Juni mendatang. 

Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim membeberkan jika pemain sudah dipastikan bergabung maka pihaknya akan mengumumkan kepada publik.

"Wewenan pak Direktur Utama. Jadi nanti kalau sudah resmi pemainnya pasti akan diumumkan. Sekarang masih ada beberapa rumor dan itu hal biasa dalam dunia sepakbola," imbuhnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Matias Conti dan Fernando Rodrigues Disebut Bersaing Jadi Ujung Tombak PSM. Bos Appi Segera Umumkan

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan