Iklan

Inilah Penyebab Mobil Nyaris Ludes Terbakar di Jalan Ahmad Yani Bone

herman kurniawan~timurkotacom
Sabtu, April 02, 2022 | 4:33 PM WIB Last Updated 2022-04-02T09:33:44Z

Muh Hamzah-Peristiwa, Sabtu 2 April 2022 16: 27 WIB

Petugas pemadam kebakaran bersama warga berupaya memadamkan api, Sabtu (02/04/22)



TIMURKOTA.COM, BONE- Tepat pukul 15.00 Wita, Muh Rusli mengemudikan mobil pick up dengan nomor polisi DD 1706 OK miliknya dari Jalan Sungai Limboto menuju kediamannya di Jalan Rambutan Kota Watampone.


Namun saat mobil melintas di Jalan Ahmad Yani. Tiba-tiba muncul percikan api di bagian mesin belakang mobilnya. Tak lama kemudian api tersebut menialar hingga membakar beberapa bagian mobil.

Melihat keadaan sulit dikendalikan, Rusli kemudian perlahan-lahan mengarahkan mobil ke tepi jalan. Kemudian ia bergegas keluar dari mobil lalu meminta pertolongan warga.

"Saya kaget karena ada mobil tiba-tiba berhenti. Kemudian sopirnya lari keluar dan meminta pertolongan warga. Kami berusaha memadamkan dengan perlatan seadanya namun tak berhasil. Api baru berhenti menyalah setelah tiba petugas Damkar Bone," kata saksi mata, Sri Rahmawati kepada media ini.

Menurut hasil pemeriksaan petugas Damkar Bone. Kebakaran tersebut diduga dipicu korsleting yang terjadi pada sambungan kabel di bagian mesin.

"Pemeriksaan sementara, hasilnya ada korsleting listrik di bagian mesim mobil," imbuh salah seorang petugas Damkar Bone.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Inilah Penyebab Mobil Nyaris Ludes Terbakar di Jalan Ahmad Yani Bone

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }