timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Inilah Dua Anak Emas Shin Tae-yong di Timnas Indonesia Merapat ke PSM Makassar

Muh Hamzah-Bola, Sabtu 2 April 2022 09: 32 WIB

Timnas Indonesia berlaga di Piala AFF 2020


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Manajemen PSM Makassar terus berburu untuk mendapatkan pemain baru jelang bertarung pada Piala AFC dan Liga 1 2022.


Setelah sejumlah nama pemain asing dikaitkan dengan tim Juku Eja. Kini muncul nama baru yang disebutkan bakal bergabung dengan Wiljan Pluim dkk.

Dua pilar Timnas Indonesia di era kepelatihan Shin Tae-yong dikabarkan akan segera berkostum merah Pasukan Ramang. 

Dua pemain tersebut adalah, Ricky Kambuaya bersama dengan Irfan Jaya. Keduanya menjadi tulang punggung Indonesia saat mengantarkan tim garuda merebut juara dua pada Piala AFF 2020 lalu.

Merapatnya, Ricky Kambuaya ke PSM Makassar diunggah salah satu akun suporter PSM Makassar. Dalam unggahannya tersebut. Disebutkan bahwa masih rumor. 

Namun peluang bergabungnya sang pemain diperkuat dengan belum adanya kata sepakat pihak Kambuaya dengan manajemen Persebaya Surabaya. 

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso tak menapik isu Kambuaya akan berlabuh ke Pasukan Ramang. Ia menuturkan, mengenai masa depan pihak manajemen dan pelatih menyerahkan sepenuhnya ke pemain.

"Moriera sudah pindah ke Yunani. Pemain lain kita tetap beri ruang untuk menentukan masa depan. Termasuk tim mana mereka akan bergabung," katanya.

Begitu juga dengan Irfan Jaya. Pemain Bali United yang juga merupakan putra daerah Sulawesi Selatan tetap membuka peluang negosiasi dengan manajemen PSM Makassar.

"Ini putra daerah mestinya gabung dengan PSM Makassar. Kondisi tim begini sosok pemain lokal berlabel timnas seperti Irfan Jaya," tulis M Saifuddin.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close