Iklan

Inilah Pemicu Kebakaran Hanguskan 11 Rumah di Panyula Bone

timurkota.com_official
Minggu, April 10, 2022 | 1:49 PM WIB Last Updated 2022-04-10T07:19:32Z

Wiwink-Bone, Minggu 10 April 2022 13: 47 WIB

Kebakaran melanda rumah warga di Panyula Bone, Sulawesi Selatan



TIMURKOTA.COM, BONE- Sedikitnya 11 unit rumah rata dengan tanah pasca kebakaran hebat melanda pemukiman padat penduduk di Kelurahan Panyula, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Minggu (10/04/22) Pukul 13.30 Wita.


Pantauan di lokasi, api pertama kali muncul di rumah warga bernama Hadira. Kemudian menjalar ke beberapa rumah warga lain. 

Petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bone yang menerjunkan lima unit mobil pemadam kebakaran ke lokasi butuh waktu kurang lebih dua jam untuk menjinakkan si jago merah.

Saksi mata, Rusdianto mengatakan, api diduga berasal dari korsleting listrik di bagian atap rumah milik Hadira. 

"Info di sini di lokasi penyebabnya korsleting listrik. Ada 14 rumah sempat terbakar namun yang habis 11 unit," katanya menjelaskan.

Dari data yang diperoleh sedikitnya ada 11 unit rumah ludes terbakar masing-masing milik, Hadira, Muhammad Ali, Sabeina, dan Nurtang, Mude, dan Muh Idris. Nama pemilik rumah lain masih dalam tahap pendataan oleh pemerintah kelurahan setempat

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Inilah Pemicu Kebakaran Hanguskan 11 Rumah di Panyula Bone

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan