timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Inilah Pemain PSM Setia Bertahan dan Tolak Tawaran Tim Lain Meski Statusnya 'Digantung' Manajemen

Wiwink-Bola, Minggu 10 April 2022 14: 38 WIB

Dua pemain diharap tetap setia bersama PSM Makassar 



TIMURKOTA.COM,BONE- Di saat sejumlah pemain lain yang beberapa tahun telah dibesarkan namanya oleh PSM Makassar memilih hengkang ke klub lain. Rupanya masih ada beberapa pemain lokal putra daerah yang menolak tawaran tim lain demi bertahan dan membela Pasukan Ramang.


Salah satu pemain yang sampai saat ini masih terus bertahan meski belum diberi kejelasan adalah bek tangguh, Erwin Gutawa. Bukan tidak laku, namun pemain asal Bone ini tetak memprioritaskan PSM Makassar untuk musim depan.

Saat dikonfirmasi, Pemain Kelahiran Kecamatan Tonra, Kabupaten Bone ini mengaku belum mendapatkan kejelasan dari manajemen apakah tetap akan disodorkan kontrak baru atau tidak.

"Sampai saat ini belum ada kejelasan," ujarnya.

Saat disinggung, banyaknya suporter mendukung dirinya menunggu kejelasan manajemen dan tetap bertahan di PSM Makassar untuk mengarungi AFC Cup dan Liga 1 2022 pemain identik dengan rambut panjang itu memberi kode meyakinkan untuk bertahan.

"Amin," kata dia menanggapi informasi bahwa dirinya sangat diharapkan kalangan suporter untuk tetap bertahan bersama Laskar Ayam Jantang dari Timur.

Selain, Erwin ada nama lain yang dikenal sangat setia dengan PSM Makassar dia adalah Rasyid Bakri. Pemain lokal asli Makassar ini bahkan tak pernah berganti klub selama dirinya berkarir di sepakbola profesional.

Kalangan pemain Asing, ada nama Wiljan Pluim. Pemain asal Belanda ini menolak tawaran menggiurkan dengan nominal kontrak fantastis demi bertahan pada klub kebanggaan masyarakat Sulsel.

Namun status Wiljan Pluim sudah jelas kontraknya baru berakhir pada 2024 mendatang.


 

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close