Iklan

Penumpang Kapal Feri Bajoe-Kolaka Akhiri Hidup dengan Lompat ke Laut. Hingga Kini Belum Ditemukan

timurkota.com_official
Selasa, Maret 22, 2022 | 6:11 AM WIB Last Updated 2022-03-21T23:11:35Z

Wiwink-Peristiwa, Selasa 22 Maret 2022 06: 04 WIB

Penumpang kapal feri lompat ke laut sesaat sebelum kapal bersandar di Pelabuhan Kolaka, Senin (21/03/22)  Pukul 22.30 Wita.



TIMURKOTA.COM, KOLAKA- Kapal Feri KMP Mishima akan segera bersandar di Pelabuhan Kolaka, Sulawesi Tenggara. Ketika kapal berada di kawasan Pulau Lambasina tiba-tiba seorang penumpang pria berteriak menyampaikan bahwa bapaknya lompat ke laut.


Saat disorot lampu terlihat dengan jelas korban diseret ombak. Setelah itu dinyatakan hilang dan tenggelam. 

Seorang saksi mata, Nurmiah yang juga merupakan penumpang KMP Mishima mengatakan, korban berasal dari Kabupaten Bone. 

"Iya kami berdekatan duduk. Sepanjang perjalanan korban ini bicara terus. Kadang bahas perang dan lain-lain. Namun anaknya bilang kalau bapaknya ada gejala sakit jiwa," katanya.

Sesaat setelah terdengar pengumuman bahwa 15 menit kemudian kapal akan bersandar. Tiba-tiba pelaku loncat dengan cara memanjat dinding kapal terlebih dahulu.

"Dinding kapal cukup tinggi, jadi kalau jatuh kayaknya tidak. Memang ada yang melihat memanjat terlebih dahulu." Katanya lagi.

Dugaan penumpang kapal Feri lompat ke laut juga dibenarkan pihak Syahbandar Kolaka. Menurut rilis yang diterima media ini. Tim gabungan sementara melakukan pencarian di lokasi.

"Kami mendapat informasi bahwa ada penumpang lompat ke laut pada saat diperkirakan kurang lebih 1,1 Mil Laut kapal akan bersandar. Langkah awal dilakukan adalah melakukan pencarian," tulis rilis tersebut.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Penumpang Kapal Feri Bajoe-Kolaka Akhiri Hidup dengan Lompat ke Laut. Hingga Kini Belum Ditemukan

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan