timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Pastikan Bertahan di Liga 1, PSM Tancap Gas Selangkah Lagi Dapatkan Ciro Alves?. Ini Kata Bos Appy

Wiwink-Bola, Jumat 25 Maret 2020, 21:30 WIB

Ciro Alves



TIMURKOTA.COM, BALI- Pasukan Ramang memastikan diri bertahan di Liga 1 setelah memenangkan pertandingan penting melawan Persiraja Banda Aceh pada Jumat (25/03/22)


PSM Makassar yang wajib meraih poin penuh untuk memastikan diri bertahan di kanca sepakbola tanah air langsung melancarkan serangan ke pertahanan lawan sejak pluit dibunyikan wasit.

Setelah terjadi jual beli serangan, Juku Eja akhirnya mampu unggul berkat gol cantik yang dicetak Ferdinand Sinaga pada menit ke-41. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, pertandingan makin sengit. Namun hingga laga usai tak ada gol lain tercipta. Alhasil Pasukan Ramang meraih tiga poin. 

Dengan kemenangan ini Wiljan Pluim dkk memperoleh 38 poin dan masih menyisahkan satu pertandingan melawan Arema FC.

Perolehan poin tersebut, tak dapat dikejar lagi. Pasalnya penghuni zona degradasi Persipura Jayapura hanya mampu keraih 36 poin jika memenangkan pertandingan terakhir melawan Persita Tangerang.

Usai memastika diri bertahan di Liga 1 2021. Manajemen PSM Makassar langsung akan melakukan perombakan besar besaran jelang berlaga pada AFC Cup.

Sejumlah pemain baru akan didatangkan Pasukan Ramang. Legiun asing tampaknya hanya Wiljan Pluim yang akan dipertahankan. Sementara salah seorang pemain asing yang dikaitkan pasukan Ramang yakni Ciro Alves dan Marukawa. 

Dua pemain ini diproyeksikan bakal memperkuat PSM Makassar pada ajang Piala AFC 2021 yang akan dihelat pada Juni mendatang.

CEO PSM Makassar, Munafari Arifuddin mengatakan, pihaknya akan berupaya untuk melakukan pembenahan guna mengikuti Piala AFC 2021 dan Liga 1 2022.

"Insyallah kita akan lakukan upaya-upaya untuk membuat tim lebih baik lagi pada kompetisi ke depan," ungkapnya.





Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close