timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Oknum Anggota Polisi Bersama Lima Rekannya Ditangkap Polda Sulsel Jual Sabu

Wiwink-Hukum, Senin 28 Maret 2022 11: 31 WIB

Pelaku penyalahgunaan narkoba ditangkap Polda Sulsel dalam penggerebekan di dua tempat berbeda, Senin (28/03/22)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Seorang oknum anggota Polri diringkus timsus Subdit 1 Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Sulsel dalam penggerebekan di salah satu rumah kost di Jalan Toa Daeng 5, Kelurahan Batua Raya, Kecamatan Manggala.


Dalam penggerebekan itu polisi mengamankan barang bukti berupa sabu ukuran 171,11 gram sabu. Pelaku yang ditangkap termasuk seorang anggota Polri, RN (38) serta lima orang rekannya AWA (35), ED (30), AAZ (32), MF (14), serta FD (29).

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Komang Suartana mengatakan para pelaku diamankan di dua lokasi. Menurutnya penangkapan pertama dilakukan di Jalan Toa Daeng 5, kemudian penangkapan kedua dilakukan di Jalan Pampang, Makassar.

"Penangkapan dilakukan menindaklanjuti laporan warga terkait dengan dugaan tindak pidana penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum Polda Sulsel," katanya menjelaskan.

Setelah dilakukan penangkapan, pihak kepolisian kaget lantaran diantara pelaku ada satu orang merupakan anggota Polri.

"Setelah kami lakukan pemeriksaan ternyata ada seorang pelaku merupakan oknum anggota Polisi. Tentunya kami juga akan tindak tegas dan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku," ujar dia.

Barang bukti sabu-sabu dengan berat 30,40 gram disita di lokasi pertama. Sedangkan di lokasi kedua, petugas menyita empat saset plastik berisi kristal bening sabu-sabu sebanyak 141,07 gram.

"Saat ini pelaku diamankan dengan barang bukti di kantor Ditresnarkoba Polda Sulsel untuk diperiksa lebih lanjut," kata dia.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close