timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Mobil Ambulans Desa Terjun ke Sungai di Bone. Netizen: Antar Pasien atau Jalan-jalan?

Wiwink-Peristiwa, Rabu 30 Maret 2022 15: 39 WIB

Warga membantu proses evakuasi mobil ambulans yang terjun ke sungai di Desa Padang Loang, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Selasa (29/03/22)

 


TIMURKOTA.COM, BONE- Sebuah video diunggah di akun media sosial menunjukkan mobil ambulans warna putih terjun ke sungai. Dalam rekaman tersebut tampak mobil mengalami kerusakan cukup parah di sejumlah bagian. 


Dalam peristiwa yang terjadi pada Selasa (29/03/22) malam itu tak ada korban jiwa. Warga terlihat di lokasi berupaya membantu proses evakuasi.

"Mobil ambulans milik Desa Padang Loang, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone Sulawesi Selatan terjun kesungai di Dusun Benteng," tulis pemilik akun facebook.

Usai video viral, sejumlah netizen mempertanyakan kronologi kejadian tersebut. "Kenapa bisa sampai turun ke sawah, kalau digunakan antar pasien bagaimana kondisinya. Atau jangan-jangan digunakan jalan-jalan untuk kepentingan pribadi," tulis pemilik akun, Hariandi.

Netizen lain mengatakan, yang paling terpenting keselamatan penumpang. Urusan mobil kata dia dapat dianggarkan kembali untuk pembenahan.

"Asa Etta desa tidak apa-apa amanmi itu. Tinggal anggarkan lagi untuk perbaikan mobilnya." tulis Muslimin.

Hingga saat ini belum ada keterangan terkait dengan kecelakaan tunggal tersebut. Pasalnya saat kejadian tak ada laporan masuk ke Satuan Lalu Lintas Polres Bone.

Meski tak menimbulkan korban jiwa, namun kecelakaan tersebut sempat menggegerkan warga setempat.



Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close