Iklan

Mahasiswa Asal Bone Ditangkap Polisi Usai Remas Buah Dada Mahasiswi yang Sedang Tertidur

timurkota.com_official
Minggu, Maret 27, 2022 | 4:50 PM WIB Last Updated 2022-03-27T09:50:12Z

Wiwin-Hukum, Minggu 27 Maret 2022 16: 43 WIB

Ilustrasi pelecehan seksual



TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Seorang mahasiswa berinisial, IK (20) dibekuk tim khusus Polrestabes Makassar setelah dilaporkan atas kasus dugaan tindak pidana pelecehan seksual.


IK yang merupakan oknum mahasiswa berasal dari Kabupaten Bone dilaporkan melakukan aksi pelecehan dengan meremas bagian dada seorang gadis berinisial NI (21) yang juga berstatus mahasiswi.

Setelah dibekuk, IK mengakui perbuatannya. Ia tak dapat menahan nafsunya setelah melihat buah dada korban yang tengah tertidur pulas.

"Sudah kami amankan pelakunya, dia mengakui perbuatannya. Alasan IK bernafsu sehingga memegang bagian payudara korban," kata, Kasi Humas Polrestabes Makassar, AKP Lando KS sembari menerangkan bahwa pelaku ditangkap di sebuah pondok di BTP Blok A Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar.

AKP Lando melanjutkan, awal terjadinya kasus pelecehan seksual tersebut bermula saat korban tengah tertidur di rumah kostnya. Kemudian pelaku masuk ke dalam kamar kost yang saat itu dalam keadaan tak terkunci.

"Pelaku ini kemudian memegang bagian payudara korban. Selanjutnya korban terbangun lalu berteriak. Pelaku pun lari meninggalkan lokasi," kata dia melanjutkan.

Tak terima dengan perbuatan pelaku, korban ditemani kerabat langsung melaporkan kejadian dialami ke Polresta Makassar. 

"Yang bersangkutan pelaku langsung kita tahan guna proses hukum lebih lanjut," imbuhnya.

Tersangka dijerat Pasal 289 subsider Pasal 281 dengan Ancaman hukuman Pasal 289 adalah 9 tahun, sedangkan Pasal 281 ancamannya 2 tahun.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mahasiswa Asal Bone Ditangkap Polisi Usai Remas Buah Dada Mahasiswi yang Sedang Tertidur

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan