timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Lepas Semua Pemain Asing Kecuali Pluim. Ciro dan Marukawa Ditawarkan. Ini Penegasan Bos PSM Soal AFC Cup

Wiwink-Bola, Sabtu 19 Maret 2022 09: 44 WIB

Ciro Alves dan Taisei Marukawa merupakan pemain yang digadang-gadang akan direkrut PSM Makassar



TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Manajemen PSM Makassar didesak untuk tak tanggung-tanggung dalam melakukan peromboakan tim jika tak ingin jadi tim hore di Piala AFC serta terseok-seok pada Liga 1 2022.


Para pemain PSM Makassar yang memiliki nilai kontrak hampir sepadan dengan legiun asing yang bersinar sepanjang pergelaran Liga 1 2021 bakal dilepas. Alasannya mereka gagal memberikan mencapai target yang telah ditetapkan.

Sebut saja Anco Jansen nilai kontraknya berada pada kisaran Rp6 M. Namun selama satu musim bersama Pasukan Ramang ia tak mampu memberikan konstribusi sesuai dengan harapan manajemen.

Selain Anco, ada nama pemain-pemain yang didatangkan pada putaran ke-2 Liga 1 dengan harapan dapat mengangkat performa tim. Namun kedatangan mereka tak memberi perubahan berarti. Adam Mitter masih kalah bersaing dengan bek lokal. Begitu juga dengan, Golgol Mebrahtu digadang-gadang jadi mesin gol malah jadi striker mandul di Liga 1.

Dengan melihat kondisi tim yang ada. Manajemen PSM Makassar didesak untuk melakukan perubahan besar-besaran jelang bertarung pada AFC Cup dan Liga 1 2022. Pemain yang akan didatangkan diseleksi secara ketat.

Suporter Pasukan Ramang kemudian menawarkan sejumlah nama. Salah satunya Ciro Alves bersama dengan Marukawa. Ketika keduanya bergabung maka PSM Makassar sisah mencari geladan jangkar. Serta bek naturalisasi atau timnas.

Dari kalangan kelompok suporter juga mendesak agar dilakukan segera perombakan besar-besaran terhadap tim Juku Eja.

"Pemain asing, hanya Pluim yang kita pertahankan. Selebihnya itu lepaskan. Begitu pun pemain lain, perombakan dilakukan 50%," kata,Koordinator Komunitas VIP Selatan, Erwinsyah.

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengatakan, mengatakan pihaknya akan melakukan perombakan untuk mempersiapkan tim lebih baik lagi dalam rangka mengarungi Piala ACF.

"Dengan dukungan suporter, teman dan saudaraku semua, PSM, kita akan lebih siap untuk mengarunginya," ucap Appi.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close