Iklan

Geger, Ular Piton Raksasa Berukuran 7 Meter Nyaris Mangsa Warga Bone

timurkota.com_official
Rabu, Maret 30, 2022 | 9:40 PM WIB Last Updated 2022-03-30T14:48:43Z

Wiwink-Peristiwa, Rabu 30 Maret 2022 21: 34 WIB

Ular piton raksasa di Desa Swadaya, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan




TIMURKOTA.COM, BONE- Ular jenis piton berukuran raksasa dengan panjang tujuh meter gegerkan warga Desa Swadaya, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.


Ular tersebut ditemukan warga di sawah tak jauh dari pemukiman. Setelah ditemukan warga yang nyaris dimangsa kemudian melaporkan ke tetangga hingga ular tersebut dijinakkan.

"Ada ular piton berukuran besar. Panjangnga 7 meter ditangkap warga Desa Swadaya. Ular tersebut kemungkinan mencari mangsa berupa hewan ternak dan bahkan manusia," tulis  A Edwin.

Usai ditemukan ular tersebut kini telah dieksekusi warga. "Lebih baik dibunuh karena bahaya. Kami tidak yang berani menangkap hidup-hidup. Apalagi ular ini ukurannya sangat besar." Katanya lagi.

Warga lain, Bakri (46) mengatakan selam ini sejumlah warga mengeluhkan adanya ternak ayam yang hampir setiap hari hilang. 

"Kemungkinan memang ayam tersebut dimangsa ular. Apalagi ular piton yang didapat tidak jauh dari tempat kami tinggal," ujarnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Geger, Ular Piton Raksasa Berukuran 7 Meter Nyaris Mangsa Warga Bone

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan