Iklan

Dua Pelajar Tewas dalam Tabrakan Motor di Lakukang Mare. Berikut Kronologi Lengkapnya

timurkota.com_official
Rabu, Maret 02, 2022 | 11:00 AM WIB Last Updated 2022-03-02T04:05:28Z

Moh Hamzah-Hukum, Rabu 2 Maret 2022 10: 51 WIB

Salah seorang korban kecelakaan mendapat pertolongan medis. Korban ini diketahui boncengan salah satu pengendara yang terlibat tabrakan di Lakukang, Mare, Selasa (01/03/22)



TIMURKOTA.COM, BONE- Kecelakaan yang melibatkan dua pengendara motor di Desa Lakukang, Kecamatan Mare, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan menelan dua korban jiwa.


Dua orang korban masih berstatus pelajar SMA berasal dari Saweng-Berue Kecamatan Mare, Selasa (01/03/22) pukul 22.30 Wita.

Menurut keterangan saksi mata, dua korban mengendarai sepeda motor jenis matic. Keduanya melaju dengan kecepatan tinggi dari arah berlawanan.

Ketika melintas di lokasi keduanya hilang kendali hingga bertabrakan. Korban pun terseret beberapa meter bahkan ada yang jatuh ke sawah.

"Lokasi kecelakaan tak jauh dari rumah mantan Kepala Desa Lakukang. Dua korban meninggal. Kami menemukan seorang korban terlempar ke sawah," kata saksi, Asmar.


Asmar melanjutkan, dua korban yang diketahui berinisial, EM dan ER diketahui masih di bawah umur. 

"Info dari rekannya yang datang ke lokasi keduanya merupakan anak di bawah umur," katanya lagi, Asmar seraya mengaku sesaat setelah kejadian dia bersama dengan rekannya hendak melintas ke lokasi menuju ke Kabupaten Sinjai.

Satuan Lalu Lintas Polres Bone bekerjasama dengan Polsek Mare telah menerjunkan timnya ke lokasi guna melakukan olah TKP dan mengamankan dua barang bukti.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dua Pelajar Tewas dalam Tabrakan Motor di Lakukang Mare. Berikut Kronologi Lengkapnya

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan