Iklan

Diserang Kawanan Geng Motor, Tangan Warga Takalar Putus Ditebas Parang

timurkota.com_official
Selasa, Maret 15, 2022 | 6:03 AM WIB Last Updated 2022-03-14T23:03:50Z

Moh Hamzah-Hukum, Selasa 15 Maret 2022 06: 00 WIB

Korban penyerangan geng motor mendapat perawatan medis, Minggu (13/03/22)


TIMURKOTA.COM, GOWA- Seorang warga Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, Rahmatullah (26) jadi korban penyerangan geng motor di jalan poros Barombong, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Minggu (13/03/22) Pukul 00.10 Wita dinihari.


Menurut keterangan korban, insiden yang dialami bermula saat Rahmatullah bersama dengan rekannya bernama, Soni melintas di lokasi berboncengan. Ia kemudian melihat seorang wanita tergeletak di pinggir jalan.

Bersama temannya, Rahmatullah berupaya untuk singgah memberi pertolongan. Belum sempat menolong, ia diserang sekelompok geng motor menggunakan senapan angin, senjata tajam jenis samurai serta busur.

Melihat situasi tak aman, Rahmatullah memilih untuk kembali ke motornya. Namun upayanya itu gagal, belum sempat menggapai motornya busur panah tertancap di paha dan punggungnya.

Alhasil, Rahmatullah tersungkur. Dalam keadaan tak berdaya pelaku masih saja bertindak beringas dengan menebas  menggunakan samurai hingga menyebabkan tangan kiri Rahmatullah terputus.

Usai melancarkan aksinya, geng motor tersebut memilih kabur. Sementara korban diselamatkan rekannya dan langsung dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara guna proses penanganan medis.

Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Budhi Haryanto mengatakan kejadian tersebut berada tepat di perbatasan Kota Makassar dengan Kabupaten Takalar.

"Untuk penyerangan dengan parang itu masuk wilayah Takalar. Kalau panah masih wilayah Kota Makassar," katanya menjelaskan, sembari mengatakan bahwa saat ini pelaku masih dalam pengejaran polisi.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diserang Kawanan Geng Motor, Tangan Warga Takalar Putus Ditebas Parang

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan