Iklan

Vaksinasi Massal Polres Bone Dihadiri Kapolda dan Banjir Paket Hadiah. Ini Jadwalnya...

herman kurniawan~timurkotacom
Selasa, Januari 25, 2022 | 7:42 AM WIB Last Updated 2022-01-25T00:42:11Z


Editor: wiwink/timurkota

TIMURKOTA.COM, BONE-
Percepatan penanganan Covid-19 masih terus digencarkan melalui vaksin. Ini juga menyikapi munculnya omicron sebagai varian baru.


Polres Bone bagian dari garda terdepan dalam penanganan vaksinasi kembali akan melaksanakan vaksinasi massal yang akan dilaksanakan pada hari Rabu 26 Januari 2022, pukul 09.00 wita sampai selesai di Lapangan Basket Merdeka Watampone.

Pelaksanaan vaksinasi kali ini akan disaksiakan langsung oleh Kapolda Sulawesi Selatan dengan pihak pelaksana menyiapkan paket ribuan paket hadiah untuk para peserta vaksin.

Hal tersebut di atas disampaikan langsung oleh Kapolres Bone AKBP Ardyansyah,S.IK.,M.Si, saat memimpin apel pagi personel Polres Bone dan Polsek Tanete Riattang di Lapangan Basket Merdeka Watampone.

“Suatu kebanggaan tersendiri bagi kita semua, karena pada pelaksanaan vaksinasi massal yang kita laksanakan besok (Rabu,26/01/2022) insyaa Allah akan disaksikan langsung oleh bapak Kapolda, dan pada pelaksanaan vaksinasi kali ini kita juga siapkan ribuan paket hadiah,” jelasnya.

Sementara Kasubsi PIDM Sihumas Ipda Rayendra Muchtar,S.H. juga menyapaikan bahwa vaksinasi yang akan laksanakan Polres Bone tetap memberlakukan protokol kesehatan yang ketat. Selasa,25/01/2022. 

“Kami imbau kepada masyarakat yang belum vaksin, baik dosis satu maupun dosis dua agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan tetap mengikuti protocol kesehatan dan jangan lupa membawa foto copy KTP atau KK”. Jelasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Vaksinasi Massal Polres Bone Dihadiri Kapolda dan Banjir Paket Hadiah. Ini Jadwalnya...

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }