Iklan

Tanpa Anco dan Golgol Mebrahtu, PSM Optimis Kalahkan Barito Putera

timurkota.com_official
Selasa, Januari 25, 2022 | 2:42 PM WIB Last Updated 2022-01-25T08:30:00Z


Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, BALI-
Banyak yang meragukan tim PSM Makassar mampu mengalahkan Barito Putera. Pasalnya, Pasukan Ramang kemungkinan besar tak dapat menurunkan dua pemain asingnya Golgol Mebrahtu yang dibekap cedera. Serta Anco Jansen yang belakangan tak muncul dalam latihan PSM Makassar.


Pertandingan PSM Makassar melawan Barito Putera akan dihelat pada Jumat (28/01/22) Pukul 21.15 WIB.

Namun anggapan itu ditepis manajemen PSM Makassar melalui Asisten Manager PSM, Syahrir Nawir Nur. Terkait itu, menurutnya pelatih telah mengakali dengan mengatur program latihan khusus.

"Kita sudah mengatur program latihan untuk meminimaliisir segala kemungkinan. Termasuk menghadapi jadwal yang terbilang cukup padat," katanya.


Anco dan Golgol Mebrahtu Absen Latihan

Pasukan Ramang menggelar latihan rutin dengan game internal yang mempertemukan pemain langganan starter melawan punggawa muda yang selama ini jarang mendapat menit bermain.


Namun dalam latihan yang digelar Senin (24/01/22) Anco Jansen dan Golgol Mebrahtu tak tampak. Bahkan hanya Wiljan Pluim pemain asing yang mengikuti latihan hingga selesai. Sementara Adam Mitter juga absen. Namun bek asal Inggris itu mengikuti latihan sehari sebelumnya.

Berbeda dengan Anco Jansen dan Golgol Mebrahtu. Pasca pertandingan melawan Persik Kediri. Keduanya jarang muncul dalam latihan. Khusus Golgol yang mengalamj cedera tak pernah sekali pun mengikuti latihan.

Sejumlah netizen pun menanyakan keberadaan para pemain yang masih minim konstribusi terhadap tim itu. Mereka bahkan menyebut dua pemain sudah meninggalkan tim Pasukan Ramang.

"Mana Anco," tulis Andi Iyo dalam kolom komentar akun instagram @PSM_makassar.

"Golgol sudah dipecat kah?", tanya, muhammad_tayang.

Netizen lain mempertanyakan ketegasan pelatih dan manajemen PSM Makassar. Pemain mestinya tidak absen tanpa ada alasan yang jelas. Begitu juga pihak manajemen mesti terbuka terkait dengan alasan pemain yang absen latihan

"Banyak yang nanya Golgol dimana? Nah ditauji dia cedera. Nah klo (kalau) Anco Jansen iya manai? Semoga adaji, tegas-tegas sedikit jangan terlalu manjakan pemain," tulis, eartrbia.

Sementara itu pihak manajemen PSM Makassar belum memberikan keterangan terkait dengan keberadaan pemain yang dimaksud.

Pasukan Ramang harus berfokus untuk mendulang poin penuh lawan Barito Putra. Jika tidak, maka posisinya di klasemen akan terancam masuk zona degredasi.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tanpa Anco dan Golgol Mebrahtu, PSM Optimis Kalahkan Barito Putera

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan