Iklan

Pria di Bone Lakukan Percobaan Bunuh Diri. Diduga Depresi Ditinggal Istri

timurkota.com_official
Selasa, Januari 25, 2022 | 5:10 PM WIB Last Updated 2022-01-25T10:10:42Z


Editor: wiwink/timurkota

TIMURKOTA.COM, BONE-
Warga Kota Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan digegerkan dengan ditemukannya seorang pria tergeletak di jalan dengan luka sabetan benda tajam di bagian pergelangan tangannya.


Belakangan diketahui pria tersebut bernama, Saddang berusia 28 tahun. Dia diduga mengalami depresi sejak ditinggal istrinya, Selasa (25/01/22).

Meski masih dalam penyelidikan polisi, namun beberapa warga yang mengaku kenal korban mengungkapkan bahwa sejak berpisah dengan sang istri, ia sakit.

"Infonya depresi karena ditinggal istri. Namun itu masih dugaan yang berasal dari pengakuan kerabatnya yang datang tadi," kata Akmal seorang warga di lokasi.

Guna diberi perawatan medis, Saddang telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Tenriawaru Kabupaten Bone. Sementara pihak kepolisian masih melakukan pendalaman terhadap peristiwa ini.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pria di Bone Lakukan Percobaan Bunuh Diri. Diduga Depresi Ditinggal Istri

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan