Iklan

Putra Bone Kembali Tunjukkan Taringnya di Kanca Perfilman Nasional

timurkota.com_official
Minggu, Januari 16, 2022 | 11:29 AM WIB Last Updated 2022-01-16T04:31:08Z


Editor: wiwink/timurkota

TIMURKOTA.COM, BONE-
Momotori Production House Ayres Entertainment Indonesia, Erwin Mulasman memproduseri Film Layar Lebar yang Berjudul "Surga Untuk Ayah". 


Pria yang lahir di Pallette Kabupaten Bone tahun 1993 silam ini akrab disapa Ewin. Sebelumnya ia sudah memproduseri beberapa film lokal termasuk film yang berjudul "Mappalisu Sumange" 

Erwin Menggelar Press Confrece di Swissbell In Panakkukang Makassar pada sabtu tanggal 15 januari 2022 pukul 15:30 Wita. 

Ia menjelaskan materi film yang bercerita tentang perjuangan seorang ayah kepada keluarganya dan cerita ini diangkat dari kisah nyata sebuah keluarga yang enggan disebut namanya. 

Disutradarai oleh Rusmin Nuryadin dan dibintangi oleh aktor kenamaan Donny Alamsyah dan beberapa Aktor-Aktris lainnya dari Jakarta dan Makassar.

"Saya optimis film ini akan menjadi motivasi, edukasi, dan menjadi barometer film Indonesia terutama perfilman Sulawesi Selatan." beber Erwin Mulasman penuh keyakinan.

Management Ayres Entertainment Indonesia menambahkan penuh harap prosesi produksi film ini bisa berjalan dengan lancar dan bisa di rilis diakhir tahun ini.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Putra Bone Kembali Tunjukkan Taringnya di Kanca Perfilman Nasional

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan