Iklan

Punya Tugas Gerebek Pasangan Mesum, Oknum Satpol PP di Bone Malah Digerebek Polisi Pesta Sabu

timurkota.com_official
Rabu, Januari 19, 2022 | 10:14 AM WIB Last Updated 2022-01-19T03:27:29Z


Editor: wiwink/timurkota

TIMURKOTA.COM, BONE-
Satuan Polisi  Pamong Praja (Satpol PP) diketahui punya tugas utama menegakkan Perda. Mulai dari penertiban pedagang kaki lima hingga razia pasangan tak resmi di penginapan. 

Namun salah seorang oknum Anggota Satpol PP Kabupaten Bone berinisial, AT tampaknya melalaikan tugasnya dan malah terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. 

Ia ditangakap bersama dengan tiga orang rekannya. Penggerebekan tersebut dipimpin, Kasat Narkoba Polres Bone, AKP Aswan. Di TKP polisi menemukan barang bukti berupa sisa sabu dengan berat 0,38 gram.

Kepala Kepolisian Resort Bone, AKBP Ardiansyah SIK MSi mengatakan, oknum anggota Satpol PP tersebut masih aktif namun dari pihak kesatuannya telah memberikan warning karena dianggap tak disiplin.

"Statusnya masih aktif, kami tetap akan proses sebagaimana hukum yang berlaku. Jangankan oknum Satpol PP, diinternal sendiri kalau ada anggota Polri terlibat dalam kasus narkoba tidak ada ampun," tegas dia.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Punya Tugas Gerebek Pasangan Mesum, Oknum Satpol PP di Bone Malah Digerebek Polisi Pesta Sabu

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan