timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Pertandingan Futsal Berubah Jadi 'Tarung Bebas'. Turnamen Futsal di Bone Dihentikan?

Baca Juga


Editor: wiwink/timurkota

TIMURKOTA.COM, BONE-
Turnamen Futsal yang diramaikan sejumlah tim lokal Kabupaten Bone di Lapangan Futsal milik, SMAN 3 Bone kabarnya dihentikan di tengah jalan. 


Hal ini setelah terjadinya aksi perkelahian yang diduga melibatkan pemain dan beberapa official tim saat bertanding. Insiden tersebut terjadi pada Kamis (27/01/22) malam.

Dalam video yang beredar di media sosial, tampak tim memakai kostum warna kuning terlibat keributan. Sebagian  penonton juga masuk ke dalam lapangan.

Akun media sosial Boneterkini mengunggah video perkelahian di instagram. Saat terjadi keributan tak terlihat adanya petugas keamanan di lokasi.

Unggahan ini langsung mendapat tanggapan dari sejumlah netizen. Mereka menilai apa yang dipertontonkan merusak sportivitas serta mencederai dunia olahraga khususnya futsal di Kabupaten Bone.

 "Tidak punya sportifitas," tulis Akbar dalam kolom komentar.

Hal tak jauh berbeda diinggkapkan, Sakat. Ia menilai tindakan itu malah merusak nama baik Kabupaten Bone.

"Singa di kandang sendiri, kucing di kampung orang," tulisnya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh. Seluruh pertandingan dalam turnamen itu dihentikan pihak panitia pasca terjadinya perkelahian antar pemain. Tim yang berpeluang lolos ke fase selanjutnya akan dikembalikan uang pendaftarannya.

Menanggapi insiden tersebut Kepolisian Resort Bone akan melakukan penelusuran dengan memanggil pihak panitia pelaksana. 

Kasi Humas Polres Bone, Ipda Rayendra Muhtar SH mengatakan, belum dapat memastikan turnamen tersebut telah mengantongi izin atau panitia melaksanakan kegiatan tanpa izin keramaian.

"Saat ini izin keramaian memang selektif untuk diberikan karena masih dalam masa pandemi. Namun terkait turnamen itu saya akan koordinasikan dulu dengan bagian intel dan Polsek Tanete Riattang," katanya menegaskan.

Hingga berita diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak panitia penyelenggara terkait dengan video insiden perkelahian yang beredar di media sosial itu.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close