timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Jelang Lawan Persebaya, Duet Adam Mitter dan Ganjar Mukti Dinanti Pecinta PSM

Baca Juga


Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, BALI-
Pasukan Ramang wajib memperkokoh lini belakangnya jika ingin menahan serangan cepat dari Persebaya Surabaya yang dimotori Samsul Arif serta bintang muda mereka Marcelino Ferdinand.


Sadar lini belakangnya berpotensi dalam bahaya. PSM Makassar mempercepat proses perekrutan bek asing asal Inggris, Adam Mitter. Kini mantan pemain Persita Tangerang itu telah resmi didaftarkan ke PT LIB dengan nomor punggu 36.

Adam Mitter nantinya akan diduetkan dengan bek anyar yang tampil cemerlan saat PSM Makassar mengalahkan Madura United. Pemain tersebut adalah Ganjar Mukti. Dia memiliki ketenangan dalam memotong setiap serangan lawan.

"Kalau duet Mitter dan Ganjar mampu menahan serangan cepat Persebaya, maka peluang PSM Makassar mendapatkan poin terbuka lebar," kata pengamat sepakbola, Handoyo.

Menurutnya, kuatan Persebaya ada pada trio pemain cepat Syamsul Arif, Ferdinand dan Taisei Marukawa. Jika pemain yang baru pulang dari Timnas Indonesia dimainkan maka kekuatan bajul ijo makin bertambah.

"Persebaya mengandalkan permainan cepat. Namun lini belakang mereka juga terkadang meninggalkan celah yang bisa dimanfaatkan anak-anak Makassar," tukas dia.

Pertandingan PSM Makassar melawan Persebaya Surabaya akan digelar pada Jumat (14/01/22) pukul 20.45 WIB.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close