timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

PSM Kembali Latihan Hari Ini, Akankah Pemain dan Pelatih Baru Diperkenalkan

Baca Juga


Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR-
Usai meliburkan pemain, PSM Makassar kembali menggelar latihan rutin di Lapangan Bosowa Sport Center, jalam Teuku Umar, Kota Makassar, Senin (20/12/21)

Pada latihan perdana ini kemungkinan banyak pemain kembali bergabung. Tercatat enam pemain muda yang masa peminjamannya dengan klub Liga 2 akan kembali bergabung.

Selain itu besar harapan pecinta PSM Makassar agar dalam latihan nanti, pelatih baru telah bergabung. Termasuk pemain Asing yang digadang-gadang akan menjadi amunisi baru PSM Makassar ke depan.

Media Officer PSM, Sulaiman Abdul Karim mengatakan, latihan perdana telah dijadwalkan pada Senin 30 Desember usai pemain dan offcial diberi waktu sepekan untuk rehat sejenak.

"Sampai sekarang sesuai rencana coach Syamsuddin Batola yang akam memimpin latihan," kata dia.

Dikaitkan Pelatih Asal Brazil

Alexandre Gama 

Teta teki siapa pelatih baru Pasukan Ramang yang akan menggantikan Milomir Seslija dalam waktu dekat akan terjawab.

Pelatih asal Brazil, Alexandre Gama digadang-gadang akan menjadi arsitek baru PSM Makassar. Bahkan sumber di Internal PSM Makassar menyebutkan sang pelatih telah sepakat dengan manajemen.

Bahkan masih sumber itu menyebutkan bahwa, Gama akan diperkenalkan pada 22 Desember mendatang. Pelatih berusia  57 tahun itu saat ini memang dalam kondisi tanpa klub.

Ia baru saja menyatakan diri berpisah dengan klub Buriram United yang merupakan tim elit di Thailand.

"Saya ingin berterima kasih kepada Buriram United atas kesempatan kedua untuk bekerja di klub hebat ini. Juga berterima kasih kepada presiden dan keluarganya, kepada para pemain atas semua dedikasi mereka dan terutama kepada para Fans atas semua cinta dan dukungan mereka,” tulis Alexandre Gama dalam akun istagram pribadinya  @gamalima7

Indikasi Gama bergabung dengan PSM Makassar dibuktikan dengan akun pribadinya di Instagram telah mengikuti akun PSM Makassar. Dan sekaligus satu-satunya akun klub sepakbola liga 1 yang diikuti.

Top Skor Liga Singapura Merapat

Tomoyuki Doi

PSM Makassar dikabarkan melakukan cuci gudang pada momen bursa transfer Liga 1 2021. Sejumlah pemain yang dianggap tak berkonstribusi maksimal terhadap tim akan dilepas

Salah satunya di ujung tanduk adalah Bektur Talgat Uulu. Pemain yang mengisi kuota slot pemain Asia itu hanya sekali tampil sebagai starter. Selebihnya lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Informasi pemain baru PSM Makassar untuk menggantikan Bektur termuat pada situs Wikipedia. Dalam rilisnya menyebutkan bahwa striker asal Jepang, Tomoyuki Doi telah terdaftar sebagai pemain PSM Makassar.

Namun hingga saat ini belum ada penjelasan resmi dari manajemen PSM Makassar terkait dengan kedatangan striker baru tim Juku Eja pada Liga 1 2021 itu.

Manajemen PSM Makassar bersiap mendatangkan pemain baru sebagai bagian evaluasi tim menjelang seri keempat kompetisi BRI Liga 1 musim 2021.

Sekretaris Klub PSM Makassar Syahrir Nawir Nur di Makassar, Jumat (17/12/2021), mengatakan evaluasi tim memang dibutuhkan, apalagi jika melihat hasil pertandingan tim Juku Eja pada beberapa laga terakhir yang tidak sesuai harapan.

"Iya sudah pasti salah satu bentuk evaluasinya dengan mendatangkan pemain baru yang dianggap sesuai sama visi tim," katanya seperti dimuat Antara.

Mengenai sosok pemain atau posisi dari pemain yang rencananya didatangkan untuk memperkuat tim kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan itu pada putaran selanjutnya, ia belum bersedia membeberkan secara pasti.

"Kalau soal siapa-siapa pemain (yang rencana didatangkan), belum bisa kami sampaikan sekarang," ujarnya.

Ia mengatakan, pemain yang tengah dalam perburuan itu telah menjalin komunikasi intens dengan Direktur Utama PSM Makassar Munafri Arifuddin.

"Pak Dirut yang berhubungan langsung dan lebih intens. Pak Dirut yg komunikasi langsung terkait pemain," jelasnya.



Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close