Iklan

Misteri Terungkap, Inilah Ucapan Asnawi Kapten Indonesia ke Pemain Singapura yang Gagal Eksekusi Penalti

timurkota.com_official
Minggu, Desember 26, 2021 | 2:16 PM WIB Last Updated 2021-12-26T07:18:29Z


Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, SINGAPURA- 
Aksi Asnawi Mangkualam Bahar menuai sorotan usai dirinya tertangkap kamera menghampiri pemain Timnas Singapura, Faris Ramli saat gagal mengeksekusi penalti. 

Banyak yang menganggap aksi, Asnawi tak melambangkan dirinya sebagai kapten. Namun, sebagian besar pecinta bola tanah air menganggap hal itu merupakan aksi spontanitas dan bentuk luapan kegembiraan.

Namun hingga saat ini belum diketahui apa sebenarnya yang diungkapkan mantan pemain PSM makassar itu ke lawan. Usai pertandingan terungkap kata yang dilontarkan ke pemain Singapura. Dan apa yang disampaikan Asnawi sesunggugnya bukan hujatan ejekan atau hinaan kepada Faris Ramli.

Asnawi mengucapkan terimakasih dalam bahasa inggris, namun ungkapan itu sempat mendapat reaksi dari Shahdan Sulaiman. 

"Thank You, Thank You, Thank You," itulah kata yang keluar dari mulut anak kandung legenda PSM Makassar, Bahar Muharram ini.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Misteri Terungkap, Inilah Ucapan Asnawi Kapten Indonesia ke Pemain Singapura yang Gagal Eksekusi Penalti

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan