Iklan

Menyesal Anggap Indonesia Tim Paling Tak Pantas Masuk Final. Pelatih Vietnam Tersungkur: Saya Kehabisan Kata-kata!

timurkota.com_official
Senin, Desember 27, 2021 | 1:50 PM WIB Last Updated 2021-12-27T06:50:43Z


Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, SINGAPURA-
Park Hang-seo akhirnya menyadari ungkapannya yang menyebut Indonesia merupakan tim paling tak pantas masuk semifinal hingga Final Piala AFF 2020 salah. 

Ungkapan yang dilontarkan pada saat timnya ditahan imbang Indonesia malah menjadi pelecut semangat Asnawi Mangkualam dkk untuk terus menampilkan pemain terbaik di setiap pertandingan yang dilakoni.


Park Hang-seo bahkan kehabisan kata-kata usai timnya tak berdaya menghadapi Thailand pada babak semifinal. Ia tak dapat menyembunyikan kekecewannya.

"Saya belum memikirkan masa depan, mungkin saya butuh lebih banyak waktu. Sebagai pelatih kepala Piala AFF, jujur ​​saya tidak tahu harus berkata apa," terangnya, seperti yang dikutip dari Bongda24.

Menurut Park Hang-seo, tak banyak yang bisa dikomentari saat mengalami kekalahan.

"Jika kalah dalam pertandingan, tidak ada lagi yang bisa dikatakan. Mungkin itu sebabnya saya tidak tahu harus berkata apa," imbuhnya.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menyesal Anggap Indonesia Tim Paling Tak Pantas Masuk Final. Pelatih Vietnam Tersungkur: Saya Kehabisan Kata-kata!

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan