Iklan

Mantan Pemain Vietnam Bocorkan Kelemahan Timnya Jelang Lawan Indonesia. Ini Katanya...

timurkota.com_official
Selasa, Desember 14, 2021 | 5:07 AM WIB Last Updated 2021-12-13T22:07:27Z


Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, SINGAPURA- 
Mantan pemain Timnas Vietnam, Huynh Kesley Alves menyoroti penampilan skuad negaranya di Piala AFF 2020. Ia menyebut ada kelemahan yang dapat dimanfaatkan Indonesia untuk meraih poin.

Huynh Kesley Alves merupakan mantan striker top Liga Vietnam (V.League) yang kini berkarier sebagai asisten pelatih klub Bin Duong.

"Dalam pertandingan yang saya tonton sampai sekarang, saya mengevaluasi Indonesia, Malaysia dan Thailand juga. Saat ini mereka memiliki serangan yang lebih baik daripada tim Vietnam," sambungnya.

Menurutnya, Serangan Vietnam dinilai tak seganas sebelumnya. Anak asuhan Park Hang-seo terlalu terbiasa bermain bertahan, hingga bisa dijadikan celah

"Indonesia merupakan tim yang tak boleh diremehkan. Mereka selalu tampil dengan penuh semangat," cetus, Pelatih blasteran Vietnam-Brasil

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mantan Pemain Vietnam Bocorkan Kelemahan Timnya Jelang Lawan Indonesia. Ini Katanya...

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan