Iklan

Indonesia Berpeluang dapat Suntikan Kekuatan dari Eropa saat Hadapi Malaysia. Ini Jadwal Kedatangan Egy

timurkota.com_official
Senin, Desember 13, 2021 | 12:59 PM WIB Last Updated 2021-12-13T06:02:09Z


Editor: wiwink/timurkota

TIMURKOTA.COM, SINGAPURA-
Timnas Indonesia bakal menghadapi dua partai penting melawan Vietnam dan Malaysia pada Piala AFF 2020. Pemenang pertandingan ini akan menjadi klub pertama melaju ke babak semifinal. 

Kabar terbaru, Indonesia masih menunggu kedatangan salah satu pemain pilarnya, Egy Maulana Vikri yang saat ini masih sibuk membela klubnya FK Senica di Liga Slovakia.

Pihak manajemen FK Senica telah menegaskan akan melepas Egy pada 18 Desember mendatang. Dengan begitu secara praktis sang pemain tak dapat membantu Timnas Indonesia melawan Vietnam 15 Desember.


Sementara melawan Malaysia 19 Desember Egy Maulana Vikri masih berpeluang diturunkan jika betul pada 18 Desember sudah bergabung dengan rekan-rekannya.

Direktur Olahraga FK Senica, David Balda, mengonfirmasi takkan melepas Egy Maulana Vikri ke Tim Nasional (Timnas) Indonesia yang turun di Piala AFF 2020 pada 5 Desember 2021 hingga 5 Januari 2022. Keputusan ini diambil karena Piala AFF 2020 tak masuk ke dalam agenda FIFA, sehingga FK Senica berhak menahan Egy Maulana Vikri untuk tak gabung Timnas Indonesia. 

"Kami akan mengizinkannya untuk pergi jika resmi FIFA Matchday. Piala AFF Suzuki bukan pertandingan FIFA Matchday, maka ia (Egy) akan tetap bersama kami sampai pertandingan terakhir," kata David Balda mengutip dari Instagram FK Senica, @fksenica_indonesia.

Kabarnya Egy sudah bergabung dengan Timnas paling lambat 18 Desember 2021.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Indonesia Berpeluang dapat Suntikan Kekuatan dari Eropa saat Hadapi Malaysia. Ini Jadwal Kedatangan Egy

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan