Iklan

LIGA 1: Kalah dari Persija, PSM Makassar Menuju Papan Bawah

timurkota.com_official
Selasa, Desember 07, 2021 | 10:24 PM WIB Last Updated 2021-12-07T15:33:43Z


Editor: hamzah/timurkota


TIMURKOTA.COM, SOLO- PSM Makassar kembali menelan kekalahan saat berhadapan dengan Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2021. Dengan kekalahan ini praktis menjadi sinyal bahaya bagi Anco Jansen dkk.



Pasukan Ramang terancam merosot dari papan tengah klasemen sementara. Saat ini Pasukan Ramang berada pada posisi 11 klasemen. Namun posisi itu masih rawan digeser tim lawan yang menyisahkan saru pertandingan jelang jeda kompetisi.



Jalannya Pertandingan



Pertandingan PSM Makassar melawan Persija Jakarta berlangsung sengit sejak babak pertama dimulai. Pertandingan yang penuh gengsi berlangsung dengan keras.



Sepanjang babak pertama serangan silih berganti namun tak ada gol tercipta  hingga turun minum.



Babak kedua dimulai dengan determinasi yang cukup tinggi. Persija Jakarta unggul pada menit ke-55 melalui tendangan keras Marko Simic memanfaatkan umpan silang dari Rohit.



Ini merupakan peluang pertama Persija Jakarta sejak babak ke dua dimulai. Osvaldo Hay menambah keunggulan Persija Jakarta menjadi 2-0 pada menit ke 64. 


Menit ke 91 Persija kembali menambah keunggulan. Skor berubah menjadi 3-0

Hingga pertandingan usai Persija unggul dengan skor 3-0 atas Pasukan Ramang.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • LIGA 1: Kalah dari Persija, PSM Makassar Menuju Papan Bawah

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan