Iklan

Empat Pemainnya Sembuh dari Covid, Malaysia Janji Buat Indonesia 'Menangis' di Laga Penentu

timurkota.com_official
Kamis, Desember 16, 2021 | 2:17 PM WIB Last Updated 2021-12-16T07:28:20Z


Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, SINGAPURA-
Pemain Malaysia masing-masing, Faisal Halim, Khairulazhan Khalid, Quentin Cheng, dan Akhyar Rashid akan segera bergabung dengan timnya usai menjalani karantina akibat positif terpapar Covid-19.

Jika ke empat pemain itu bergabung, maka tim pelatih Malaysia yakin mengalahkan alias membuat Indonesia menangis di laga terakhir.

“Saya berharap para pemain kami segera pulih, dan mereka yang dikarantina dapat bergabung dengan kami untuk pertandingan ini,” ata pelatih Malaysia, Tan Cheng Hoe

Dia mengatakan, untuk pertandingan melawan Indonesia tidak ada kata selain meraih kemenangan.

“Cedera dan karantina memang mempengaruhi moral para pemain tetapi mereka masih menunjukkan keberanian dalam pertandingan melawan Vietnam meski kalah. Kekalahan adalah kenyataan dan mudah-mudahan, kami akan bangkit kembali dengan lebih kuat,” masih kata dia.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Empat Pemainnya Sembuh dari Covid, Malaysia Janji Buat Indonesia 'Menangis' di Laga Penentu

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan