timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Djajang Resmi Tinggalkan Barito. PSM Pilih Pelatih Lokal atau Asing. Ini Bocorannya...


Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR-
PSM Makassar dikabarkan tengah mendekati sejumlah pelatih untuk direkrut pasca mengakhiri kontrak bersama dengan Milomir Seslija. Sejumlah nama pelatih asing sempat mencuat sebut saja Bojan Hodak yang disebut memiliki kapabilitas menukangi Pasukan Ramang.

Selain Bojan, ada nama lain yakni Mario Gomes. Mantan arsitek Persib Bandung itu, juga berpeluang besar direkrut manajemen PSM Makassar. Kedua pelatih Asing ini santer dikabarkan dalam  tahap penjajakan dengan manajemen tim juku eja.


Selain pelatih Asing, nama pelatih lokal juga mencuat. Dia adalah Bambang Nurdiansyah. Mantan pelatih PSIS Semarang itu dinilai memiliki segudang pengalaman di dunia sepakbola.

Kemudian, Djajang Nurjaman juga memiliki peluang untuk menjadi juru racik PSM Makassar.

"Siapa pun nanti pelatih PSM Makassar, dia yang mengerti tentang sepakbola kita. Keras dan cepat serta memiliki semangat tinggi untuk memenangkan setiap pertandingan," kata CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

Djajang Nudjaman resmi berpisah dengan Barito Putera. Kabar ini sudah beredar sejak Selasa (14/12/21) pagi di sejumlah media sosial pendukung Barito Putera.

Diakhirnya kerjasama Barito Putera dengan Djajang Nurdjaman atas dasar prestasi klub. 

Dimana saat ini, Barito Putera sendiri berkutat di zona papan bawah BRI Liga 1, peringkat ke 15 untuk sementara.

Dari 17 laga yang dilakoni Laskar Antasari julukan Barito Putera, bersama Djanur hanya menorehkan empat kemenangan, tiga kali seri dan 10 kekalahan.

Dengan torehan itu, Barito Putera mengemas 15 poin. Ini tentu hasil yang sangat dicemaskan manajemen dan para pendukung Barito Putera.

Mereka tidak mau tim terdegradasi dan segera mengambil keputusan untuk mengganti pelatih.

Tiga tim dibawah klasemen Barito Putera adalah Persela Lamongan yang sebelumnya juga sudah mengganti Iwan Setiawan dari kursi pelatih.

Kemudian ada Persipura Jayapura yang juga telah melakukan hal serupa. Dan Persiraja yang kali pertama mengganti pelatihnya dari Persela, Persipura dan Barito Putera.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close