Iklan

Indonesia Imbangi Vietnam, Malaysia: Mereka hanya Beruntung, Kami Siap Tampil Mati-matian

timurkota.com_official
Kamis, Desember 16, 2021 | 6:09 AM WIB Last Updated 2021-12-15T23:09:34Z


Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, SINGAPURA-
Timnas Malaysia masih tetap optimistis mampu lolos ke babak semifinal Piala AFF 2020. Mereka akan menjadikan pertandingan terakhir sebagai momen kebangkitan usai kalah 0-3 dari Vietnam.

Meski lawannya merupakan pemuncak klasemen sementara, namun Malaysia menyebut kemampuan Indonesia mengumpulkan 7 poin berkat keberuntungan khsusnya pada laga melawan Vietnam.

Pemain Malaysia, Kogileswaran Raj, ingin menghapus kekecewaan kalah dari Vietnam dengan cara menang atas Indonesia.

"Tentunya kami semua ingin mengatasi kekecewaan atas kekalahan dari Vietnam. Para pemain saat ini fokus mempersiapkan diri melawan Indonesia dan kami ingin tampil mati-matian," kata Raj dikutip Sinar Harian.

Ia mengatakan, punya waktu lebih banyak dari Indonesia untuk mempersiapkan timnya tampil maksimal dalam laga penentu nanti.

"Kami punya waktu sepekan untuk mempersiapkan diri dan memang setelah kekalahan dari Vietnam semua pemain sedih, tapi yang terpenting kami harus mengatasi kesedihan dan rasa kecewa agar lebih fokus melawan Indonesia," tambahnya.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Indonesia Imbangi Vietnam, Malaysia: Mereka hanya Beruntung, Kami Siap Tampil Mati-matian

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan