Iklan

Brimob Bone Rela Antar Jemput Warga Demi Capai 1000 Dosis Vaksin

timurkota.com_official
Minggu, Desember 05, 2021 | 4:29 PM WIB Last Updated 2021-12-05T09:30:13Z


Editor: wiwink/timurkota

TIMURKOTA.COM, BONE-
Menjelang pergantian tahun 2021-2022, Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel kembali menggelar kegiatan vaksinasi Covid 19 massal di Mako Brimob Bone jalan M.H. Thamrin no 70 Kelurahan Ta Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, Minggu ( 05/12/21 ).


Kegiatan yang terselenggara berkat kerjasama dengan Klinik Madising Polres Bone ini, dilaksanakan sebagai wujud dukungan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel terhadap program pemerintah dalam hal penanganan Covid 19 utamanya pada akselerasi vaksinasi Covid 19 menjelang peringatan Nataru ( Natal dan Tahun Baru 2022 ).


Selain itu kegiatan ini juga merupakan lanjutan dari rangkaian kegiatan vaksinasi massal tahap pertama yang diselenggarakan oleh Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel dalam rangka menyambut HUT ke 76 Korps Brimob Polri beberapa waktu lalu.


Sejak dibuka pada pukul 07.00 Wita pagi tadi, tenda pendaftaran vaksin langsung diserbu oleh ribuan warga yang antusias mengikuti kegiatan vaksinasi Covid 19 massal jenis Sinovac dosis 1 dan 2.


Hal tersebut disampaikan oleh Komandan Batalyon ( Danyon ) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan,S.Sos. yang terlihat turun langsung memantau jalannya vaksinasi massal.


" Alhamdulillah untuk kegiatan vaksinasi massal di Mako kami hari ini berjalan dengan lancar serta mendapat animo yang tinggi dari masyarakat Kabupaten Bone. Hal ini berkat upaya dari seluruh personel kami yang mengencar memberikan imbauan vaksinasi melalui patroli KRYD serta postingan di media-media sosial. Selain itu kami juga memberi layanan antar jemput kepada warga yang tidak memiliki kendaraan agar dapat menjangkau lokasi vaksinasi,"tutur Kompol Nur Ichsan. 


Mantan Kasubbag Renmin Satbrimob Polda Sulsel ini juga menyebutkan bahwa dalam kegiatan vaksinasi massal yang diselenggarakan oleh Batalyon C Pelopor berhasil memberikan 1001 dosis vaksin Covid 19 kepada masyarakat.


" Berkat upaya-upaya personel seperti yang telah saya sebutkan sebelumnya, rencana awal kegiatan vaksinasi ini kami hanya menargetkan 500 dosis vaksin jenis Sinovac, namun melihat jumlah dan antusiasme warga yang cukup tinggi, kami meminta kepada pihak klinik untuk menyiapkan 600 dosis tambahan, dan alhamdulillah total ada 1001 dosis vaksin Covid 19 yang diberikan kepada warga hari ini," tambah perwira berpangkat satu melati tersebut


Meski diserbu oleh ribuan pendaftar, Kompol Nur Ichsan menyebutkan bahwa kegiatan vaksinasi massal di Mako Brimob Bone ini tetap berjalan dengan penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid 19 secara ketat.


Saat kegiatan vaksinasi massal Covid 19 di Mako Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel berlangsung, juga tampak Camat Tanete Riattang Andi Kumala Dewi Salahuddin, S.STP yang meninjau langsung pemberian vaksinasi kepada sebagian besar warganya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Brimob Bone Rela Antar Jemput Warga Demi Capai 1000 Dosis Vaksin

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan