Iklan

Lini Depan PSM Makassar Mandul, Desakan Ganti Anco Jansen Makin Kencang

timurkota.com_official
Jumat, November 19, 2021 | 10:29 AM WIB Last Updated 2021-11-19T03:29:39Z


Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR-
Desakan dari kalangan suporter PSM Makassar agar dilakukan perombakan pada lini depan makin kencang pasca Pasukan Ramang bermain imbang saat berhadapan dengan PSS Sleman dalam lanjutan Seri ke-3 Liga 1 2021.


Anco Jansen kembali jadi sasaran pecinta Juku Eja. Mereka menilai semua lini telah berfungsi dengan baik, kecuali ujung tombak yang tak mampu menciptakan gol kemenangan buat tim.


"Striker harus dievaluasi. PSM Makassar sudah bermain bagus nyaris di semua lini. Tetkecuali pada bagian depan, dibutuhkan pemain memiliki naluri gol tinggi," kata Andi Dedi Iswahyudi dalam unggahannya di akun instagram miliknya.


Salah satu pengusus PSSI di Kabupaten Bone itu menjelaskan. Seluruh pecinta sepakbola di Sulawesi Selatan menginginkan sebuah perubahan dalam tim Pasukan Ramang khususnya pada putaran kedua musim ini.


"Kita menginginkan sebuah perubahan. Dengan harapan, tentunya diakhir musim tim kebanggaan kita semua dapat finis di papan atas klasemen," lanjut dia mengatakan.


Mantan Direktur Teknik PSM Makassar, Mirdan Midding mengungkapkan hal sama. Menurutnya, tak ada kata lain, kecuali mendatangkan striker murni jika ingin mengembalikan posisi PSM Makassar ke papan atas Liga 1 2021.


"PSM butuh striker murni, pelatih harus lebih jeli termasuk memberi opsi memainkan pemain muda. Kita punya gelandang bagus, namun saat ini kita tidak punya striker haus gol," kata, Mirdan Midding pengamat sepakbola Makassar yang juga merupakan mantan Direktur Teknik PSM.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lini Depan PSM Makassar Mandul, Desakan Ganti Anco Jansen Makin Kencang

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan