timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Libas Persita, Arfan Cs Beri Kado Istimewa di Ulang Tahun PSM Makassar ke-106



Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, SOLO-
Pasukan Ramang berhasil meraih kemenangan telak atas Persita Tangerang dalam lanjutan BRI Liga 1 2021. Tiga gol PSM Makassar dicetak M Arfan pada menit ke-28 dan 75 serta Wiljan Pluim melengkapi penderitaan Irsyad Maulana dkk berkat golnya pada menit 78.


Kemenangan ini terasa Istimewa karena bertepatan dengan Ulang Tahun PSM Makassar ke-106 yang akan jatuh pada 2 November dini hari nanti.


Jalannya Pertandingan 



PSM Makassar yang dari awal menargetkan kemenangan pada laga ini langsung berinisiatif membangun serangan sejak pluit tanda pertandingan dimulai dibunyikan wasit.


Sejumlah serangan cepat dilancarkan Pasukan Ramang yang dimotori Wiljan Pluim. Serta sektor sayap melalui kominasi Yakob Sayuri dan Ilham Udin Armain.


Pada menit ke-28 M Arfan jusru menjadi pemain pertama yang mencatatkan namanya dipapan skor. Skor 1-0 untuk Juku Eja bertahan hingga turun minum.



Selepas istrahat babak pertama, dominiasi Arfan pada laga ini kemudian berlanjut ketika mampu getarkan jala gawang lawan pada  ke 75 babak kedua. 


Tiga menit berselang, bintang lapangan Pasukan Ramang, Wiljan Pluim mampu mencetak gol penutup pada laga ini. Dengan kemenangan tersebut PSM Makassar merangsek naik ke posisi lima klasemen sementara dengan poin 16 sementara lawannya Persita Tangerang turun ke posisi 12 dengan poin 13.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close