timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Selain Aura Kasih, Ini Lima Artis Cantik Indonesia Akui Gunakan Alat Bantu Seks

Sinta Bachir

Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, JAKARTA- Selain Aura Kasih terdapat lima artis wanita Indonesia yang mengakui pernah menggunakan alat atau cara tersendiri menyalurkan hasrat seks tanpa pasangan. Ada yang menggunakan alat tersebut disaat masih berstatus janda dan bahkan ada masih gadis. Berikut daftar Artis Cantik Indonesia yang pernah menggunakan alat bantu seks:


1. Aura Kasih

“Oh gue nggak sih, itu mainan. Nggak sih nggak pernah. Gue nggak tahu dan nggak pernah nyoba,” jawabnya.


Pelantun lagu Mari Bercinta ini lebih memilih jalan lain dengan melakukaan hipnoterapi.


Cara ini membuatnya lebih tenang mengingat sejak berpisah dengan Erick Amaral, Aura tak lagi menjalin hubungan dengan pria manapun.


“Mendingan dialihkan ke tempat lain aja, jangan fokus di situ saja. Kita bisa menghipnoterapi diri kita sendiri. Aku belajar soalnya, pas gue lagi jomblo ‘aduh nggak ada suami lagi, gimana nih’ ya aku hipnoterapi,” beber Aura Kasih


2. Dewi Perssik

Siapa tak kenal dengan artis seksi satu ini. Setiap kali menimbulkan sensasi yang membuat netizen Indonesia terperanjat.

Iklan untuk Anda: Siapapun dengan Diabetes Harus Menonton Ini (Hal Yang Tidak Pernah Diungkapkan) Wanita berusia 32 tahun ini bukannya semakin tua, melainkan tampak terus muda dan seks.


Terkenal sebagai pedangdut, kini ia beralih menjalani profesi di bidang akting dan layar kaca. Sehingga, membuatnya harus memutar otak jika ingin meluapkan hasrat biologis.


Masturbasi jadi jalan keluar Dewi saat benar-benar menginginkan kepuasan seksual. Setelah bercerai dari 2 suami sebelum Angga Wijaya, Depe mengaku memiliki alat bantu seksual untuk menunjang hobi.


"Ya, pakai berbagai macam yang bisa kita jalani. Kalau kita sudah menyibukkan diri sudah capek gimana mau ke sana, kalau kita mau melakukan kesibukan itu kita sudah capek kadang kebawa mimpi dan keluar sendiri," ujarnya dikutip dari Tribun Jogja.


"Kita nggak boleh munafik banyak alat buat kita memuaskan diri sendiri. Banyak kayak sex toys, saya bicara apa adanya. Saya pernah melakukan hubungan suami istri tapi saya tidak suka free sex, saya sangat menghargai seks itu sebuah keintiman, tidak semua orang bisa mengambil hati Dewi Persik. Saya harus ada pernikahan dulu, baru bisa melakukan seks. Kalau belum ada pernikahan, ya saya pakai (alat bantu seks)," ungkapnya.


3. Tessa Mariska

Wanita yang satu ini memang tak familiar di layar kaca, ia mengawali karirnya menjadi penyanyi dangdut. Sarat akan tubuh seksi dan pakaian ketat, membuat imej Tessa sejak awal sudah terlihat seksi.


Dikutip dari hasil wawancara media baliberkarya.com, Tessa memang mengaku sudah sering masturbasi.


Ia juga sama seperti Dewi Perssik memilih menggunakan mainan seks sebagai bantuan. Menurut Tessa, sudah bukan zamannya lagi masyarakat menganggap tabu terkait seksual.


Bahkan kini Tessa Mariska tak malu-malu menceritakan cara menggunakan dan merawat dildo, salah satu jenis sex toys.


"Ya, gampang aja. Kalau mau pakai, tinggal diolesi minyak pelumas atau baby oil. Setelah dipakai, dibersihkan lalu dicuci dan dikeringkan dengan pengering rambut," lanjutnya.


4. Cynthiara Alona

Meski namanya belum begitu populer, artis yang kini mantap berhijab ini ramai diperbincangkan karena kabar pernikahannya.


Ia adalah seorang artis peran yang dahulu terkenal dengan bodi dan wajahnya yang aduhai. Mantan model panas ini mengaku terang-terangan pada sebuah media online ternama.


Mengenai fakta dirinya sudah tak lagi virgin sejak usianya baru menginjak 17 tahun.


Hal itu berarti saat usia sekolah Alona sudah tak lagi virgin dan mengaku mengenal tentang hubungan intim. Meski telah merelakan keperawanannya, Alona tak menyesalinya.


"Aku tuh udah lama lepas keperawanan, pernah tinggal di luar negeri yang bebas membuat aku juga bebas ngelakuin apa aja," tuturnya kala itu.


5. Shinta Bachir

Penampilan artis Shinta Bachir (sekarang/kiri) dan dulu (tribunnews.com/popmagz.com)

Setelah mengaku bahwa dirinya tidak lagi dinafkahi oleh sang suami, artis pemeran film Suster Keramas itu hidup sendiri. Kesendiriannya membaut Shinta kerap melakukan Self Sex.


Hal itu diakuinya karena ia kerap didatangi perasaan untuk bercinta padahal masih sendiri menjanda.


"Biasanya kalau lagi di rumah, pas sendirian gitu. Suka kepikiran untuk seperti itu. Kan saya sebagai wanita yang sudah pernah menikah tentu pernah merasakan itu, sekarang kan saya jomblo," kata Shinta Bachir.


Kerap kali beradegan panas dalam film yang ia perankan, wanita yang kini memutuskan berhijab itu tak lagi memiliki fantasi berhubungan dengan pria. Ia mengaku hal itu disebabkan saat ia sering disakiti oleh para pria.


"Daripada saya (ML) sama cowok yang mulutnya ke mana-mana, mending saya pakai mainan saya sendiri kalau lagi pengin," kata Shinta sambil tersenyum.


6. Ririn Setyarini

Itu dilakukannya asal sesuai dengan petunjuk dan aturan yang disarankan. "Kalau gue jujur ya, daripada jadi cewek bandel atau nakal lebih baik pakai dildo, itu kan lebih safety dan nikmatnya kurang lebih hampir sama. Itu kalau lagi pengen banget hubungan intim dan nggak punya pasangan ya," ujarnya.


Baginya bicara seks tidak selalu porno dan tabu selama tepat dalam mengomunikasikannya. Bahkan pendidikan seks juga sudah dipahami masyarakat sebagai sesuatu yang penting. Karena jika salah, seks juga menimbulkan dampak fatal dalam kehidupan. Apalagi kebiasaan gonta-ganti pasangan.


"Nggak (tabu), seks itu nggak ada yang risih, seks itu pendidikan kok buat kita. Kalau kita menilai dengan pikiran positif seks itu sebuah kebutuhan," ungkapnya.


"Daripada gonta-ganti cowok dikira bispak (bisa pakai) mendingan pakai dildo dong, bisa kapan saja.

Sejam sekali atau dua kali suka-suka gue dong. Seminggu dua kali, kurang lebih yaa," sambungnya.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close