Iklan

Jika Gagal Tingkatkan Performa Tim di Seri Ke-3. Nasib Milo Ikut Terancam di PSM

timurkota.com_official
Minggu, November 14, 2021 | 8:15 PM WIB Last Updated 2021-11-14T13:15:06Z



Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR-
Seri ke-3 BRI Liga 1 2021 menjadi penentu nasib pemain dan pelatih Pasukan Ramang. CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin sudah terang-terangan tak senang dengan capaian timnya hingga saat ini.


Menurutnya, Wiljan Pluim mestinya berada pada posisi persaingan papan atas klasemen sementara. Namun nyatanya Juku Eja saat ini masih berjuang di papan tengah.


"Menurut pengamatan saya, performa masih belum maksimal. Masih perlu ditingkatkan lagi. Mengenai evaluasi pemain nanti kita lihat bagaimana ke depannya," kata, Appi.


Manajemen PSM Makassar berencana melakukan evaluasi atas hasil pada putaran pertama BRI Liga 1 2021. Jika dianggap gagal memenuhi target maka bukan tidak mungkin, Milomir Seslija juga dievaluasi dari kursi kepelatihan.


Bagaimana Nasib Anco dan Bektur?


Manajemen Pasukan Ramang membuka peluang untuk melakukan perombakan sekaligus melakukan pergantian pemain pada burza transfer mendatang. 


CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengatakan, pihaknya memberi kepercayaan kepada pelatih dalam melakukan evaluasi terhadap pemain.


Ia bahkan meminta pelatih agar menyodorkan nama sesuai dengan kebutuhan tim dalam mengarungi Liga 1 2021.


"Saya tentu menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih. Jika membutuhkan pemain tambahah silahkan ajukan kemudian kita bicarakan bersama," kata dia menyelaskan.


Secara keseluruhan, Munafri Arifuddin menyebutkan permainan timnya belum memuaskan. Masih ada kekurangan yang perlu dibenahi dalam beberapa lini.


Sementara itu mantan pelatih PSM Makassar, Hanafing mengatakan terkait dengan penampilan Pasukan Ramang. Ia menilai membutuhkan striker tajam yang mematikan di lini depan.


"PSM butuh striker 'pembunuh'. Namun semua itu tergantung dari pelatih. Semua keputusan ada di tangannya, jika ingin melakukan perombakan. Begitupun sebaliknya, jika ingin mempertahankan pemain dan memberi kesempatan meningkatian performanya," tutur dia.


Dua Pemain PSM Makassar yang disebut-sebut bakal didepak pada burza transfer mendatang yakni Anco Jansen dengan Bektur Talgat Uulu. Keduanya dianggap masih minim kostribusi untuk tim.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jika Gagal Tingkatkan Performa Tim di Seri Ke-3. Nasib Milo Ikut Terancam di PSM

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan