timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Jelang Berduel, Ini Pemain PSM Makassar jadi Perhatian Bhayangkara FC



Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, SOLO-
Bhayangkara FC merupakan tim yang dipenuhi pemain bintang berlabel timnas Indonesia. The guardian dihuni pemain semisal, Evan Dimas Darmono, Hanzamu Yama, hingga Andi Vermansyah. 


Pemain-pemain timnas tersebut ditopang legiun asing yang memiliki kualitas di atas rata-rata. Pelatih PSM Makassar Milomi Saslija bahkan menyebut calon lawannya itu merupakan salah satu tim terbaik di Liga 1 saat ini.


"Lawan kami bisa disebut sebagai salah satu tim terbaik Liga 1 saat ini. Namun tidak ada yang kami khawatirkan, pemain sudah kembali fokus persiapan," katanya.


Dia hanya memberikan kesempatan kepada anak asuhnya untuk merayakan kemenangan atas Persita Tangerang selama satu hari. 


“Anak-anak merayakan kemenangan ini satu atau dua hari,” tukasnya sambil membeberkan bahwa Bhayangkara bukan lawan mudah.


Sementara Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster menyebutkan kendala yang dihadapi timnya adalah kondisi lapangan serta jadwal pertandingan mepet.


'Ada banyak faktor yang mempengaruhi.  Kami main tiga kali dalam seminggu dan cuaca serta kondisi lapangan juga kurang baik. Ada kelelahan juga, jadi tak bisa sempurna tiap laga" kata, Paul Munster. 


Dua pemain PSM Makassar yang menjadi perhatian khusus Bhayangkara FC. Wiljan Pluim dan Anco Jansen khusus nama terakhir meski tak konsisten mencetak gol. Namun pergerakannya kerap merepotkan lawan.


Pertandingan PSM Makassar melawan Bhayangkara FC akan berlangsung Sabtu 6 November 2021 pukul 19.15 WIB akan disiarkan secara langsung di Indosiar.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close