timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Terapkan Formasi Baru, Inilah Prediksi Susunan Pemain PSM Hadapi Persikabo



Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, BONE-
Jajaran kepelatihan PSM Makassar menerapkan formasi berbeda saat menghadapi Persikabo dalam lanjutan BRI Liga 1 2021 yang akan berlangsung sore ini, Selasa (26/10/21).


Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija mengatakan, timnya harus bangkit dan menjadikan pertandingan tersebut sebagai momen untuk kembali ke jalur kemenangan.


"Ini momentum untuk kembali ke jalur kemenangan," katanya.


PSM Makassar akan melakukan perombakan pada lini belakang. Erwin Gutawa yang dalam beberapa pertandingan terakhir akan diturunkan untuk berduet dengan Serif Hasic di palang pintu Pasukan Ramang. 


Rotasi juga diprediksi bakal terjadi pada posisi dua bek sayap. Abdul Rachman yang mengalami cedera harus menepi. Posisinya akan diambil alih Hasim Kipuw, sementara pada posisi bek kanan ada dua nama yang menjadi opsi yakni Fajar Handika serta Zulkifli Syukur.


Berikut Prediksi Susunan Pemain:


PSM Makassar

Hilmansyah; Serif Hasic, Erwin Gutawa, Fajar Handika, Hasim Kipuw; Sutanto Tan, Bektur Talgat Uulu, Wiljan Pluim; Anco Jansen, Ilham Udin Armain, Yakob Sayuri

Pemain Persikabo 1973

Syahrul Trisna; Andy Setyo, Shumeiko Veniamin, Gilang Ginarsa, Roni Felix; Manahati Lestusen, Roni Sugeng, Pushniakou Siarhei, Firza Andika; Ciro Alves, Dimas Drajad


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close