timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Hadapi Persikabo, Pelatih PSM: Saatnya Kembali ke Jalur Kemenangan



Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, SOLO-
PSM Makassar  harus berhadapan dengan Persikabo 1973 dalam lanjutan BRI Liga 1 Selasa 25 Oktober 2021 Pukul 16.15 Wita.


Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija mengatakan timnya telah melupakan kekalahan atas Borneo FC. Kini, ia dan timnya optimis akan meraih kemenangan.


"Kekalahan kemarin adalah kekalahan kita semua. Dan kini saatnya kita kembali ke jalur kemenangan," katanya menjelaskan.


Meski mengakui Persikabo 1973 memiliki kekuatan hampir merata di semua lini. Milo tetap optimis pemainnya mampu menerapkan strategi di lapangan hingga mampu merebut kemenangan.


Sementara itu, Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija kembali meramu timnya usai meraih hasil minor dalam pertandingan terakhir melawan Borneo FC pekan lalu. Lini belakang juku eja menjadi titik fokus utama.


Khususnya disektor bek sayap kiri, dimana pos ini biasanya dikawal Abdul Rachman. Namun pemain asal Penajam Paser ini mengalami cedera. 


Milo membutuhkan kekuatan sepadan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Rachman. Bek sayap kiri merupakan spesialis Hasim Kipuw saat bermain dibeberapa klub serta timnas.


Milo bisa saja menggeser Kipuw ke posisi kiri. Sementara posnya di bek tengah akan diisi sang Komposer julukan Erwin Gutawa. Putra Tonra Kabupaten Bone itu akan diduetkan dengan Serif Hasic di lini belakang Pasukan Ramang.


Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija mengatakan, pihaknya melakukan evaluasi perlini. Terkhusus lini belakang yang kemungkinan besar ditinggalkan, Rachman.


"Ada beberapa kendala sehingga kita tak mampu mengembangkan permainan pada saat lawan Borneo FC. Itu akan menjadi bahan evaluasi untuk pertandingan selanjutnya," kata Milo.


Dalam latihan persiapan melawan Persikabo, Erwin Gutawa terlihat dimainkan dalam game internal bersama dengan beberapa pemain inti lainnya, semisal Rasyid Bakri, Wiljan Pluim serta Hasim Kipuw.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close