Iklan

Bermodalkan Uang Panaik Rp 10 Juta, Kakek 80 Tahun di Bone Nikahi Gadis Pujaan Hatinya

herman kurniawan~timurkotacom
Senin, Oktober 25, 2021 | 1:25 PM WIB Last Updated 2021-10-25T06:25:57Z



Editor: wiwink/timurkota


TIMURKOTA.COM, BONE- Puang Mase merupakan warga Desa Ponre-ponre, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan tiba-tiba viral di media sosial setelah fotonya bersama sang istri yang baru saja di halalkan di unggah netizen melalui akun facebook.


Puang Mase yang menurut keterangan warga sudah berusui 80 tahun menikahi gadis pujaan hatinya yang berasal dari Batu Macenno masih wilayah Kecamatan Libureng.


"Selamat berbahagia atas pernikahaannya. Kakek ini menikahi gadis dengan mahar Rp10 juta. Lokasinya di Desa Ponre-ponre Libureng," kata Muhardin dalam unggahannya di media sosial facebook.


Muhardin mengatakan, Puang Mase merupakan duda dan telah memiliki beberapa anak dan cucu. Sementara istrinya merupakan gadis yang terpaut usia cukup jauh.


"Ia gadis yang lebih muda dia dapat. Kasihan anak muda dilambung sama P Mase," tulisnya lagi.


Unggahan di media sosial tersebut langsung diserbu netizen. Ada yang berkomentar seakan tak rela didahului sama sang kakek.


"Awee, nalasi latoe (Nambil lagi kakek) jatuh harga diri anak muda," tulis pemilik akun bernama Ikbal.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bermodalkan Uang Panaik Rp 10 Juta, Kakek 80 Tahun di Bone Nikahi Gadis Pujaan Hatinya

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }