Iklan

Foto Oknum Guru Remas Buah Dada Siswinya Viral di Media Sosial. Polisi Turun Tangan

timurkota.com_official
Selasa, Oktober 12, 2021 | 2:04 PM WIB Last Updated 2021-10-12T07:32:46Z


Editor: Hamzah/timurkota


TIMURKOTA.COM, MINAHASA-
Oknum guru diduga tertangkap kamera memegang payudara siswi SMA viral di media sosial. Aksi tersebut dilakukan di SMA Negeri 1 Motoling, Kabupaten Minahasa Selatan, Sulut.


Foto tersebut langsung viral di aplikasi media sosial sejak kemarin, Senin (11/10/2021). Sejumlah reaksi disampaikan warganet terkait beredarnya foto tersebut.


"Hal ini tak boleh terjadi di bidang pendidikan, apalagi dilakukan oleh seorang guru," ujar seorang warganet.


Sementara itu, Kepala Cabang Dinas (Kacabdin) Pendidikan Kabuoaten Minahasa Selatan-Minahasa Tenggara Max Lengkong mengatakan, berita viral tersebut sudah ia ketahui sejak  Senin (11/10/2021) pagi. Bahkan peristiwa itu sudah ditindaklanjuti dengan melakukan Berita Acara Pemeriksaan.


"Sudah dikeluarkan surat panggilan ke yang bersangkutan untuk dilakukan Berita Acara Pemeriksaan," ujar Lengkong, Selasa (12/10/2021) melansir Lipuran6. Com.


Dia mengatakan, pihaknya juga sudah mengeluarkan surat perintah ke kepala sekolah untuk menonaktifkan sementara guru yang bersangkutan, terkait kasus foto viral pegang payudara siswi tersebut. Jika yang bersangkutan betul melakukan perbuatan itu, maka sanksi tegas akan diberikan.


"Jika pihak korban menempuh jalur hukum maka kami selaku pimpinan Dinas Pendidikan Cabang Minahasa Selatan dan Minahasa Tenggara tidak ada intervensi," ujar Lengkong.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Foto Oknum Guru Remas Buah Dada Siswinya Viral di Media Sosial. Polisi Turun Tangan

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan