Iklan

Brimob Bone Kembali Gelar Vaksinasi Di Mako

timurkota.com_official
Jumat, September 24, 2021 | 5:04 PM WIB Last Updated 2021-09-24T10:04:36Z


TIMURKOTA.COM, BONE-
Mengingat pentingnya vaksinasi Covid 19, pemerintah makin gencar melaksanakan program tersebut untuk membentuk herd immunity atau kekebalan kelompok di masyarakat.


Setelah sukses dalam pelaksanaan vaksinasi Covid 19 dosis pertama yang dilaksanakan beberapa Minggu yang lalu, hari ini Jumat (24/09/2021) Brimob Yon C Pelopor kembali melaksanakan vaksinasi dosis kedua.


Pada kegiatan yang bekerjasama dengan Polres Bone tersebut, keluarga anggota Brimob dan warga masyarakat yang selesai divaksin mencapai 338 orang.


Hal tersebut dibenarkan Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Kompol Nur Ichsan, S.Sos usai memantau jalannya program vaksinasi.


"Hari ini terdata 338 orang yang selesai di vaksin dengan rincian 62 orang vaksin pertama dan 276 orang vaksin kedua," jelas Komandan Ichsan.


"Alhamdulillah ada lagi tambahan vaksinasi dosis pertama, ini pertanda bahwa animo masyarakat untuk divaksin cukup tinggi, semoga kedepan makin banyak masyarakat yang melaksanakan vaksinasi," lanjutnya.


Terpisah Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis P.S., S.I.K., M.Si pun mengapresiasi upaya Batalyon C Pelopor bekerjasama dengan Polres Bone untuk mendukung program serbuan vaksinasi Covid 19 ini.


"Tanggung jawab penanganan Covid 19 ini tidak hanya pemerintah, namun seluruh elemen masyarakat wajib mendukung untuk mensukseskan percepatan vaksinasi yang merupakan program nasional ini," tutup Muhammad Anis.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Brimob Bone Kembali Gelar Vaksinasi Di Mako

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan