Iklan

Berkunjung ke Bone, Nama Jubir Presiden Fadjroel Rachman Berubah Menjadi Daeng Manrapi

timurkota.com_official
Rabu, September 01, 2021 | 8:19 AM WIB Last Updated 2021-09-01T01:19:12Z


TIMURKOTA.COM, BONE-
Dewan Adat Kabupaten Bone menganugrahi penghargaan dengan gelar nama bugis kapada Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi, Dr M Fadjroel Rachman SE MH.


Dalam kunjungan itu, Fadjroel disambut secara adat di rumah Jabatan Bupati Bone, Jalan Petta Ponggawae, Kota Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.


Usai penyambutan, dengan dipimpin dewan ada Kabupaten Bone. Fadjroel langsung dianugerahi gelar adat dengan nama, I Paluttui Daeng Manrapi.


Yang artinya, Sosok cendikiawan, pemikir arif yang bijaksana, serta punya kemampuan menyampaikan fakta, kebenaran, kepentingan bangsa dan tanah air yang diamanahkan oleh negara.


Dalam kunjungannya itu, Fadjroel didampingi istrinya, Poppy Yoeska. Rombongan Jubir Presiden itu di sambut  Bupati Bone Bone Dr HA Fahsar M Padjalangi, M.Si.


Selain Kabupaten Bone, Fadjroel menyambangi beberapa daerah di Sulawesi Selatan misalnya, Kabupaten Bulukumba, Sinjai, Bone, dan Pinrang.


"Kami mengucapkan selama datang kepada bapak, Dr M Fadjroel Rahman di Bumi Arung Palakka," kata, Fahsar Padjalangi.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berkunjung ke Bone, Nama Jubir Presiden Fadjroel Rachman Berubah Menjadi Daeng Manrapi

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan