Iklan

LLDIKTI Tunjuk STIA Prima Bone Tuan Rumah Pelaksanaan Verifikasi Pelaporan PDDIKTI Perguruan Tinggi Wilayah IX Sulsel

timurkota.com_official
Sabtu, Maret 18, 2023 | 2:48 PM WIB Last Updated 2023-03-18T07:51:26Z

Wiwink-Kampus, Sabtu 18 Maret 04:40 WIB

Pelaksanaan Verifikasi Pelaporan PDDIKTI Perguruan Tinggi Wilayah IX Sulsel yang diikuti sebanyak 39 perguruan tinggi yang dipusatkan di Aula Andi Azis, STIA Prima Bone, Sabtu (18/03/23)



TIMURKOTA.COM, BONE- Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Prima Bone mendapat kepercayaan sebagai penyelenggara Pelaksanaan Verifikasi Pelaporan PDDIKTI Perguruan Tinggi Wilayah IX Sulsel yang diikuti sebanyak 39 perguruan tinggi.


Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Prof Dr Dra Hj A. Cahaya M.Si di aula Andi Azis, Kampus II STIA Prima Bone Jalan Urip Sumoharjo, Kota Watampone, Sabtu (18/03/23).

Dalam sambutannya, Ketua STIA Prima Bone mengucapkan terimakasih kepada Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi Selatan yang telah mempercayakan kepada kampus STIA Prima Bone sebagai penyelenggara pada kegiatan ini.

"Tentunya ucapan terimakasih kepada bapak Kepala LLDIKTI atas kepercayaan kepada kami untuk menjadi tuan rumah pelaksanaan kegiatan Verifikasi Pelaporan PDDIKTI Perguruan Tinggi Wilayah IX Sulsel. Ini sebuah kebanggaan bagi kami Civitas Akademika STIA Prima Bone," ungkapnya.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf  kepada utusan 39 kampus bila mana dalam pelaksanaan kegiatan masih ada kekurangan.

"Tentunya sebagai manusia biasa kami masih banyak kekurangan. Namun tentunya juga kami akan berupaya untuk terus melakukan perubahan lebih baik lagi ke depan," imbuhnya.

Sementara itu Panitia Pelaksana, Firman H S.Sos., M.Si menyampaikan bahwa perwakilan kampus yang hadir berasal dari lima kabupaten, masing-masing, Sinjai, Bulukumba, Wajo, Sidrap dan Bone.

"Yang kita ditunjuk sebagai tuan rumah ini sebetulnya dalam pembagian grup masuk gelombang tiga. Kalau gelombang dua dilaksanakan di Palopo dan gelombang satu di Kendari," ungkapnya.

Firman melanjutkan, sejak menerima surat resmi terkait dengan penunjukan sebagai tuan rumah. Dirinya langsung bergerak cepat untuk menyiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan pada saat pelaksanaan kegiatan.

"Alhmadulillah berjalan dengan lancar. Kami mewanti-wanti dari awal terkait dengan hal-hal yang berpotensi menghambat pelaksanaan pelaporan," tukasnya.

Sekadar diketahui, PDDikti adalah Pangkalan Data Pendidikan Tinggi, Dimana semua informasi dan statistik tentang perguruan tinggi di indonesia di sajikan secara real.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • LLDIKTI Tunjuk STIA Prima Bone Tuan Rumah Pelaksanaan Verifikasi Pelaporan PDDIKTI Perguruan Tinggi Wilayah IX Sulsel

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan