timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Viral... Surat Terbuka! Aliansi Istri Sopir Desak Pemerintah Tutup Warung Remang-remang di Trans Sulawesi, Takut Suami Direbut


Editor: Hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, BARRU-
Aliansi Istri Sopir mendesak pemerintah agar segera melakukan razia dan menutup aktivitas warung remang-remang yang ada di trans sulawesi. 


Para istri sopir ini khawatir suaminya tergoda dengan pelayan warung. Mereka menuding ada beberapa oknum pelayan sengaja menggagu para sopir saat singgah makan dan minum di warung.


"Jadi kami aliansi istri sopir meminta kepada pemerintah Kabupaten Barru agar semua warung remang ditiadakan demi nama baik daerah ini." Tulis salah seorang perwakilan Aliansi Istri Sopir tersebut.


Ia menuturkan, banyak aktivitas dan pelanggaran hukum terjadi di area warung. Salam satunya kata dia kumpul kebo.


"Bahwa warung remang-remang biasa ditempati berjudi, minum ballo, dan ditempati berbuat mesum dan ada juga tinggal di warung tanpa ikatan suami istri status pacaran," lanjut dia.


Menurutnya lagi, akibat ulah oknum pelayan warung ada beberapa rekannya diceraikan suami. Bahkan ada suaminya secara diam-diam nikahi pelayan.


"Karena ula pawarung jugala banyak istri istri yang di tinggal suaminya. dan teman saya pun juga sudah mendapat kabar di sekitaran tempat warung." Tukas dia.


.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close